Liga 1: Persebaya Surabaya Intip Peluang Datangkan Bintang Madura United Ini di Bursa Transfer Pemain

- 9 Februari 2024, 18:51 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster bersama asisten pelatih Uston Nawawi. Bajol Ijo kini sedang dikaitkan dengan pemain sayap Madura United, Malik Risaldi, Jumat 9 Februari 2024
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster bersama asisten pelatih Uston Nawawi. Bajol Ijo kini sedang dikaitkan dengan pemain sayap Madura United, Malik Risaldi, Jumat 9 Februari 2024 /Liga Indonesia Baru

 

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya mulai membidik pemain yang akan didatangkan di bursa transfer pemain akan datang. Pemain Madura United, Malik Risaldi disebut masuk dalam daftar yang diinginkan Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya rasanya banyak belajar dari perjalanan mengarungi kompetisi BRI Liga 1 di musim ini. Setelah terseok-seok karena banyak ditinggal pemain kunci di akhir musim 2022/23 dan telat mencari pengganti yang sepadan di bursa transfer pemain, Bajol Ijo kini mulai bergerak mencari pemain yang akan didatangkan meski kompetisi BRI Liga 1 belum berakhir.

Baca Juga: Liga 1: Arema FC Resmi Pecat Fernando Valente

Situasi kontrak Paul Munster yang diikat hingga akhir tahun 2025 juga menjadi salah satu alasan yang mendorong Persebaya Surabaya ingin bergerak cepat mencari calon rekrutan anyar.

Paul Munster yang didatangkan ditengah jeda kompetisi paruh kedua BRI Liga 1 musim ini memang tidak memiliki kesempatan mendatangkan pemain yang sesuai rencana taktiknya.

Paul Munster saat ini memang sepenuhnya memaksimalkan pemain yang sepenuhnya menjadi rekomendasi pelatih sebelumnya.

Baca Juga: Liga 1: Thomas Doll Sindir Andritani Ardhiyasa Beri Kado Natal bagi Borneo FC Meski Momennya Telah Berlalu

Untuk membangun kembali Persebaya Surabaya di kompetisi akan datang, manajemen kini dikabarkan telah mendata beberapa pemain yang akan dimasukkan dalam rencana transfer. Salah satunya yakni pemain sayap Madura United, Malik Risaldi.

Melansir akun instagram @bondonekat.media, Jumat 9 Februari 2024, Malik Risaldi yang kontraknya bersama Madura United akan berakhir dipenghujung musim kompetisi 2023/24, berpeluang besar menjadi pemain yang akan didatangkan Bajol Ijo.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @bondonekat.media


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x