Liga 1: Lawan Madura United, Thomas Doll Minta Pemain Persija Jakarta Tidak Ulangi Blunder Fatal

- 12 Februari 2024, 19:37 WIB
Jelang lawan Madura United pada pekan 25 BRI Liga 1, Thomas Doll tuntut pemain Persija Jakarta kurangi blunder individual seperti saat hadapi Borneo FC, Senin 12 Februari 2024
Jelang lawan Madura United pada pekan 25 BRI Liga 1, Thomas Doll tuntut pemain Persija Jakarta kurangi blunder individual seperti saat hadapi Borneo FC, Senin 12 Februari 2024 /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - Persija Jakarta belum beranjak dari posisi sembilan setelah menelan kekalahan 1-3 pada pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024 melawan Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan (6/2/2024).

Merasa kecewa dengan permainan anak didiknya yang sering membuat kesalahan individual, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll ingin para pemainnya bercermin dari setiap kesalahan yang dibuat.

Baca Juga: Shin Tae yong Beberkan Beratnya Tangani Timnas Indonesia, Ada Oknum Yang Mau Titipkan Pemain

“Kami harus bercemin apakah para pemain sudah memberikan yang terbaik saat melawan Borneo. Saya merasa tim yang berada di atas kami tidak sering melakukan kesalahan individual seperti Persija,” ujar Thomas Doll dilansir dari situs resmi klub, Senin 12 Februari 2024.

Walau begitu, mantan pelatih Borrusia Dortmund itu tidak ingin menyerah begitu saja dalam 10 laga BRI Liga 1 yang tersisa.

Dirinya mengatakan akan mencoba berpaling dari kekalahan dan mempersiapkan tim untuk laga selanjutnya melawan Madura United (22/2/2024).

Baca Juga: Liga 1: Gaji Radja Nainggolan di Bhayangkara FC Rupanya Tak Beda Jauh dengan Jesse Lingard di Klub K League

“Setelah kekalahan ini, tentu saja kami akan kembali berlatih, menatap laga selanjutnya, dan melakukan persiapan kembali. Kami tidak akan menyerah hingga akhir, karena itu bukan mental kami yang saya tahu,” kata Thomas Doll.

Ambisi itu tentunya akan dimulai dalam laga terdekat, yaitu melawan Madura United pada pekan ke-25, Kamis (22/2/2024), pukul 19.00 WIB.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x