Xavi Menyerah Kejar Real Madrid, Akui Barcelona Tak Mungkin Lagi Juara Liga Spanyol Musim Ini

- 12 Februari 2024, 11:37 WIB
Xavi Menyerah Kejar Real Madrid, Akui Barcelona Tak Mungkin Lagi Juara Liga Spanyol Musim Ini, Senin 12 Februari 2024
Xavi Menyerah Kejar Real Madrid, Akui Barcelona Tak Mungkin Lagi Juara Liga Spanyol Musim Ini, Senin 12 Februari 2024 /Instagram @fcbarcelona

INDOBALINEWS - Barcelona kembali gagal raih poin penuh pada laga pekan 24 Liga Spanyol melawan Granda. Xavi Hernandes mengakui tak mungkin lagi mengejar Real Madrid di musim ini.

Barcelona kembali gagal pepet Real Madrid dan Girona usai bermain imbang melawan tim papan bawah klasemen Liga Spanyol, Granada.

 

Dalam duel yang berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys, Senin (12/2/2024) dini hari WIB, Barcelona secara mengejutkan ditahan imbang dengan skor 3-3 oleh Granada.

 

Baca Juga: Liga 1: Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster Ungkap Kondisi Cedera Ernando Ari dan Song Ui young

Berkat hasil ini, Barca kini tertinggal sepuluh poin dari Real Madrid yang menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol dan selisih lima poin dengan Girona di posis dua.

Usai laga, pelatih Barcelona tak kuasa menahan kecewa. Melansir Fabrizio Romano, Senin 12 Februari 2024, Xavi mengakui tak mungkin lagi Barca bisa bersaing dengan Real Madrid dalam perburuan gelar Liga Spanyol.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Fabrizio Romano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x