Liga 1: Bali United Intip Peluang Datangkan Pemain Timnas Indonesia yang Berlaga di Piala Asia 2023

- 31 Januari 2024, 07:35 WIB
Bali United Intip Peluang Datangkan Pamain Timnas Indonesia yang Berlaga di Piala Asia 2023
Bali United Intip Peluang Datangkan Pamain Timnas Indonesia yang Berlaga di Piala Asia 2023 /Instagram @pssi dan @ipsctown

INDOBALINEWS - Pelatih Bali United Stefano Cugurra puji kualitas dan mentalitas yang tampil di Piala Asia 2023. Cugurra tertarik boyong beberapa pemain Timnas Indonesia bergabung Bali United.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku tidak menutup kemungkinan para pemain Timnas Indonesia yang tampil di Piala Asia 2023 beberapa waktu lalu bisa menjadi bagian skuadnya di masa mendatang.

Hal itu disampaikan Coach Teco usai Timnas Indonesia terhenti langkah mereka di babak 16 besar Piala Asia 2023 hari Minggu (28/1) lalu.

Baca Juga: Liga 1: Paul Munster Kecewa Persebaya Surabaya Banyak Buang Peluang Gol saat Jamu PSIS Semarang

Coach Teco yang masih menjadi nahkoda tim Bali United ini memuji kualitas semua pemain di Timnas Indonesia.

“Semua pemain memiliki kualitas dan bagus bersama Timnas Indonesia. Menurut saya bukan yang hanya pemain naturalisasi saja, semua yang diberikan kepercayaan membantu Timnas memiliki kualitas di lapangan,” ungkap Coach Teco dilansir dari situs resmi Bali United, Rabu 31 Januari 2024.

Baca Juga: Liga 1: Milomir Seslija Effect, Persis Solo Tumbangkan Madura United, Moussa Sidibe Hattrick

Coach Teco juga tidak menampik kemungkinan bila para pemain Indonesia itu suatu saat nanti akan bergabung ke klub yang didukung Indofood, Bank INA dan Alderon itu.

“Hal ini harus diketahui lebih dulu pemain bersangkutan sudah selesai kontrak atau belum dengan tim sebelumnya. Lalu pemain tersebut juga ingin main di Bali United atau tidak. Dan terakhir adalah perlu tahu dari manajemen punya budget untuk bayar pemain berapa. Saya pikir apapun bisa terjadi di sepak bola,” terang Coach Teco.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: baliunited.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x