Viral Mayted Bopong Cewek Pingsan, Bikin 'Cegil Murka'

- 12 Februari 2024, 19:26 WIB
Mayor Teddy gendong wanita pingsan
Mayor Teddy gendong wanita pingsan /X/kurawa

INDOBALINEWS - Ada yang kisah tersisa dari perhelatan kampanye akbar paslon nomor 2 Prabowo Gibran, siapa lagi kalau bukan Mayor Teddy ajudan Prabowo.

Teddy mantan ajudan Persiden Joko Widodo dan sekarang berdinas sebagai ajudan Mentri Pertahanan Prabowo Subianto tidak pernah jauh dari pandangan mata warganet karena sosok Mayor Teddy selalu ditunggu-tunggu.

Keberadaan Mayor Teddy menjadi magnet bagi kaum wanita yang terpesona dengan cara nya dalam berdinas dalam mendorong beberapa orang yang terlalu dekat jaraknya dengan Prabowo.

Ia dengan sigap langsung mendorong dan tatapan sinis tapi justru gemesin sehingga banyak 'cegil' istilah cewe gila yang mengagumi cara kerjanya itu menurut mereka Mayor Teddy sosok gemoy selain Menhan Parabowo ia juga salah satunya.

Baca Juga: Liga 1: Gaji Radja Nainggolan di Bhayangkara FC Rupanya Tak Beda Jauh dengan Jesse Lingard di Klub K League

Mayor Teddy dengan segala serba-serbinya memang memanjakan mata 'cegil' yang banyak berharap memilikinya bahkan menjadi calon istrinya warganet kalau jatuh cinta ada ada saja tingkah nya apalagi komentar warganet super menghibur sekali.

Dilansir dari Akun Tik-Tok: @jandatawareal yang memiliki pengikut sebanyak 2 jt pengikut dan disukai sebanyak 64,8 jt oleh pengguna Tik-Tok terkait Mayor Teddy viral lagi karena gendong cewe pingsan di acara kampanye akbar kemarin komentar warganet menghibur banget sebagai berikut:

Baca Juga: MID SEASON: Build Top Global Valir Season 31

1. @aulianadia210 "Pingsan tapi genggam hpnya kuat banget" komentar ini disukai sebanyak 349 pengguna Tik-Tok

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: TikTok @@jandatawareal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x