Remaja 15 Tahun Tewas Tenggelam dalam Kubangan di Buleleng

- 15 Februari 2024, 18:46 WIB
Tim SAR tengah mengevakuasi seorang remaja 15 tahun yang tenggelam di kubangan sebuah sungai di buleleng Kamis 15 Februari 2024.
Tim SAR tengah mengevakuasi seorang remaja 15 tahun yang tenggelam di kubangan sebuah sungai di buleleng Kamis 15 Februari 2024. /Dok Humas Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Remaja 15 tahun bernama Ketut Aldiasa tenggelam di Sungai Desa Tiga Wasa, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Kamis 15 Februari 2024.

Menurut keterangan yang diperoleh di lokasi kejadian, tempat tersebut merupakan kubangan dan memang biasa digunakan warga sekitar.

Informasi tentang kejadian itu diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar pada pukul 15.00 Wita. "Laporan kami terima dari BPBD Buleleng, menyebutkan waktu kejadian sekitar pukul 14.30 Wita," terang Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar, I Nyoman Sidakarya, S.H.

Baca Juga: Ini Link Real Count KPU Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024

Hal serupa juga diungkapkan oleh Koordinator Pos SAR Buleleng, Dudi Librana, dimana informasi pertama datangnya dari Kadus Desa Tiga Wasa.

Tak lama berselang usai menerima laporan, segera diberangkatkan 7 personil Pos SAR Buleleng menuju lokasi kejadian. Tim dilengkapi dengan peralatan selam serta drone thermal dan aqua eye.

Baca Juga: Hasil Quick Count di Bali, Prabowo Jebol Kandang Banteng, Koster Akui Suara Ganjar Jauh dari Target

Tim SAR menurunkan 2 orang penyelam. Setelah berselang sekitar 30 menit akhirnya korban dapat ditemukan pada pukul 17.00 Wita.

"Target ditemukan di kedalaman kurang lebih 3 meter di lokasi titik kejadian," imbuhnya. Selanjutnya jenasah Ketut Aldiasa dievakuasi dan dibawa ke rumah duka.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x