Bali United vs PSIS Semarang Jumat Sore ini, Simak Catatan Hasil 9 Kali Bertemu

- 8 Maret 2024, 06:32 WIB
Ilustrasi- Jadwal Bali United vs PSIS, link live streaming Indosiar Bali United vs PSIS Semarang hari ini, 12 April 2023, nonton siaran langsung BRI Liga 1 via TV online.
Ilustrasi- Jadwal Bali United vs PSIS, link live streaming Indosiar Bali United vs PSIS Semarang hari ini, 12 April 2023, nonton siaran langsung BRI Liga 1 via TV online. /Instagram.com/@liga1match

 

INDOBALINEWS -  Pertandingan Bali United vs PSIS Semarang dalam laga pekan ke-28 Liga 1 Indonesia, Jumat hari ini, 8 Maret 2024 menjadi laga paling menyita perhatian. 

Hal ini karena keduanya tengah bersaing di papan atas klasemen liga. Bali United kini menempati posisi keempat klasemen Liga 1 Indonesia dengan 45 poin dari 27 laga.  Hanya berjarak satu poin dari PSIS Semarang pada posisi ketiga. 

Baca Juga: Liga 1 Indonesia: Bali United Kalah Ditekuk Barito Putra 3:4

Pertandingan Bali United vs PSIS Semarang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada sore nanti pukul 19.00 wib. 

Di atas kertas Bali United tercatat lebih unggul dari PSIS Semarang. Setidaknya dilihat dari sembilan pertandingan yang mempertemukan keudanya, Bali United dengan lima hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali kalah atas PSIS Semarang. 

Baca Juga: Liga 1: Trauma Pemainnya Dibajak, PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Gali Freitas hingga 2026

Pada laga pekan ke-28 Liga 1 Indonesia, Jumat nanti juga akan bertanding Persik Kediri menghadapi Rans Nusantara FC, sedangkan PSM Makassar ditantang PSS Sleman Dijadwalkan pertandingan akan berlangsung pukul 15.00 wib.***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x