Liga 1: Pisah dengan Persebaya Surabaya, Song Ui young Resmi Gabung Klub Singapura

- 7 Maret 2024, 18:58 WIB
Liga 1: Pisah dengan Persebaya Surabaya, Song Ui young Resmi Gabung Klub Singapura
Liga 1: Pisah dengan Persebaya Surabaya, Song Ui young Resmi Gabung Klub Singapura /Instagram @lioncitysailorsfc

INDOBALINEWS - Pemain asing Persebaya Surabaya, Song Ui young resmi gabung klub Liga 1 Singapura. Pemain Timnas Singapura itu sebelumnya dikabarkan cedera parah hingga tak membela Persebaya Surabaya sejak Desember 2023.

Kabar mengejutkan datang bagi Bonek - sebutan bagi suporter Persebaya Surabaya -. Di tengah optimisme kebangkitan Bajol Ijo dibawah kepemimpinan Paul Munster, Bonek kembali dipaksa menelan pil pahit setelah satu pilar asingnya menerima pinangan klub luar.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, Borneo FC vs Persebaya Surabaya, Hanya di Vidio, Kamis 7 Maret

Sosok pemain dimaksud yakni gelandang berkebangsaan Singapura Song Ui young. Pemain yang sebelumnya dikabarkan mengalami cedera parah itu kini telah resmi bergabung kembali dengan mantan klubnya, Lion City Sailors FC.

Informasi itu diketahui setelah pihak Lion City Sailors FC secara resmi mengumumkan bergabungnya Song Ui young melalui akun resmi klub.

Baca Juga: Status Hukum Ibu Kota DKI Jakarta Belum Berakhir hingga Terbit Keppres Baru

"Pengumuman Klub

Lion City Sailors dengan senang hati mengumumkan kembalinya Song Ui young favorit penggemar pada kontrak dua tahun awal.

Song saat ini sedang menjalani rehabilitasi dengan Sailors untuk cedera ringan yang dialami awal Januari. Mengingat membuatnya siap untuk FIFA Piala Dunia 2026 yang akan datang dan Piala AFC Arab Saudi 2027 babak dua Kualifikasi.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @lioncitysailorsfc


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x