Liga 1 Indonesia: Bali United Kalah Ditekuk Barito Putra 3:4

- 4 Maret 2024, 22:15 WIB
Ekspresi penyerang Bali United Ilija Spasojevic usai dikalahkan Barito Putera dalam pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantul
Ekspresi penyerang Bali United Ilija Spasojevic usai dikalahkan Barito Putera dalam pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantul /MEDIA BALI UNITED

INDOBALINEWS - Tim Serdadu Tridatu, Bali United harus mengakui keunggulan lawannya dalam laga ke-27 Liga 1 Indonesia dan harus menelan pil pahit kekaahan 3:4 melawan Barito Putera.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin 4 Maret 2024 malam itu membuat Bali United tertahan di posisi keempat dengan 45 poin.

Dalam catatan laman resmi Liga Indonesia yang dilansir Antara Barito Putera mengamankan kemenangan 4-3 atas tamunya Bali United dengan hasil tambahan tiga poin yang membuat Barito naik ke posisi ketujuh di klasemen sementara.

Baca Juga: Ledakan di Detasemen Gegana Polda Jatim, IPW Ingatkan Usut Tuntas Agar Hindari Bias Informasi

Barito yang memiliki julukan Laskar Antasari tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-27 saat Irfan Jaya sukses memaksimalkan umpan Eber Bessa untuk menaklukkan kiper Ega Rizky.

Tertinggal satu gol membuat Barito mencoba tampil lebih agresif. Upaya keras Barito berbuah hasil pada menit ke-43, diawali umpan silang Rizky Pora, bola berhasil disambar Eksel Rutukahu dengan sundulan kepalanya untuk mengubah skor menjadi imbang 1-1.

Tuan rumah mampu membalikkan keadaan menjelang turun minum, tepatnya pada menit ke-47. Tembakan keras Mike Ott dari luar kotak penalti gagal dihentikan dengan sempurna oleh kiper Adilson Maringa, bola pantul kemudian disambut oleh Gustavo Tocatins untuk menjadi gol bagi Barito. Barito pun unggul 2-1 pada babak pertama.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea 'Lovely Runner', Andai Waktu Bisa Kembali

Laga pada awal babak kedua berlangsung sengit, dengan kedua tim saling balas melancarkan ancaman-ancaman berbahaya.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x