Liga 1: Persebaya Surabaya vs Madura United, Paul Munster Dibayangi Trauma Kepemimpinan Wasit

- 13 Maret 2024, 09:09 WIB
Persebaya Surabaya vs Madura United, Paul Munster Dibayangi Trauma Kepemimpinan Wasit, Rabu 13 Maret 2024
Persebaya Surabaya vs Madura United, Paul Munster Dibayangi Trauma Kepemimpinan Wasit, Rabu 13 Maret 2024 /Antara

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya vs Madura United akan bentrok pada pekan ke 29 BRI Liga 1. Laga yang bertajuk Derbi Suramadu itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu 13 Maret 2024, kickoff pukul 20.30 WIB.

Tayangan laga Persebaya Surabaya vs Madura United akan disiarkan LIVE INDOSIAR dan dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.

Laga malam nanti Bajol Ijo dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain utamanya, yakni Paulo Henrique dan Muhammad Iqbal.

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya vs Madura United, Paul Munster Yakin Bajol Ijo Raih Kemenangan Ketiga di Kandang

Meski demikian Paul Munster tidak mempermasalahkan absennya Paulo Henrique dan Muhammad Iqbal, karena menurutnya masih ada pemain lain yang siap menggantikan keduanya saat Derbi Suramadu melawan Madura United.

"Saya menilai ini adalah sebuah peluang bagi pemain lainnya untuk bisa menunjukkan potensi dan skill yang mereka miliki agar bisa menunjukkan kemampuannya dan pemain yang akan menggantikan sudah siap bertanding untuk besok," ujar Paul Munster dilansir dari Antara, Rabu 13 Maret 2024.

Baca Juga: Keutamaan Baca Alquran di Ramadhan: Link Murottal Alquran 30 Juz, Tanpa Harus Download, Tinggal Play Juz 6

Selain itu, ia juga sudah melakukan evaluasi tim dari hasil pertandingan melawan Borneo FC. Ia telah mengantungi kekurangan dan kelemahan Bajol Ijo saat mendapatkan mendapat presurre.

"Persiapan tim sudah sangat baik sepulang pertandingan dari away kemarin, saya sudah membenahi dari fisik maupun mental, dan besok pertandingan penting bagi Persebaya," ucap pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x