Liga 1: Persita Tangerang vs Arema FC, Moment Krusial Pendekar Cisadane Tentukan Nasib

- 12 Maret 2024, 22:47 WIB
Persita Tangerang akan menjalani laga krusial dengan menjamu Arema FC pada laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Indomilk Arena, Rabu 13 Maret 2024 kickoff pukul 20.30 WIB
Persita Tangerang akan menjalani laga krusial dengan menjamu Arema FC pada laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Indomilk Arena, Rabu 13 Maret 2024 kickoff pukul 20.30 WIB /Instagram @persita.official

INDOBALINEWS - Persita Tangerang akan menjalani laga krusial dengan menjamu Arema FC pada laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu 13 Maret 2024, kickoff pukul 20.30 WIB.

Kemenangan akan menjaga asa Pendekar Cisadane bertahan di kasta tertinggi dan sebaliknya akan makin dekat dengan ancaman degradasi jika gagal mengantongi poin penuh. 

Pada klasemen sementara BRI Liga 1 saat ini, Persita ada di peringkat ke-16 atau batas akhir tim yang masuk dalam zona merah dengan koleksi 28 poin. 

Baca Juga: Barcelona vs Napoli, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming Liga Champions Eropa

Catatan ini hanya berjarak tiga poin saja dari PSS Sleman dan Arema FC yang ada di peringkat ke-14 dan 15 dengan nilai 31.
 
Kemenangan tentu akan menjaga peluang dan harapan Persita Tangerang untuk bisa bertahan di kasta tertinggi. Duel kedua tim nanti akan menjadi laga perdana di bulan suci Ramadan dengan digelar malam hari. 

Persita Tangerang yang dipimpin pelatih Divaldo Alves memang tengah dalam tren yang tidak menggembirakan.

Baca Juga: Arsenal vs Porto, Tayang Jam Berapa dan Live di Mana? Cek Link Live Steaming Liga Champions Eropa

Dalam 6 laga terakhir, Persita belum lagi merasakan indahnya kemenangan dengan hanya mencatat 2 kali imbang dan 4 kali kalah dimana dua laga terakhir dilalui dengan kekalahan. 

Tak heran jika laga lawan Arema FC nanti menjadi laga hidup-mati bagi Persita Tangerang yang tentu ingin segera keluar dari zona merah. 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x