Bukan ke Inter Miami, Bek Timnas Indonesia Justin Hubner Resmi Gabung Klub J League 1

- 12 Maret 2024, 17:23 WIB
Bukan ke Inter Miami, Bek Timnas Indonesia Justin Hubner Resmi Gabung Klub J League 1. Ia jadi pemain Timnas Indonesia pertama di J League 1, Senin 12 Maret 2024
Bukan ke Inter Miami, Bek Timnas Indonesia Justin Hubner Resmi Gabung Klub J League 1. Ia jadi pemain Timnas Indonesia pertama di J League 1, Senin 12 Maret 2024 /Akun X @crz_english

INDOBALINEWS - Bukan ke Inter Miami, Bek Timnas Indonesia Justin Hubner Resmi Gabung Klub J League 1.

Berakhir sudah teka teki mengenai masa depan bek Timnas Indonesia, Justin. Salah satu pemain andalan Shin Tae yong di turnamen Piala Asia 2023 Qatar ini memang banyak dispekulasikan akan main bersama Lionel Messi di Inter Miami.

Rumor mengenai masa depan Justin Hubner ramai diperbincangkan setelah kapten Wolverhampton U21 itu mengisyaratkan dirinya mencari klub pelabuhan baru.

Baca Juga: Keutamaan Baca Alquran di Ramadhan: Link Murottal Alquran 30 Juz, Tanpa Harus Download, Tinggal Play (Juz 3)

Melalui akun instagram @justinhubner5, pemain berusia 20 itu mengunggah foto sedang membawa ransel dan memberikan keterangan nantikanlah sebuah berita besar.

Usai unggahan tersebut viral di media sosial, banyak spekulasi mengenai masa depannya.

Justin Hubner sempat dirumorkan akan segera dipromosikan ke tim senior Wolverhampton yang saat ini berkiprah di Premier League. Ia juga bahkan disebut telah bergabung dalam latihan bersama Wolverhampton senior dan akan dibawa dalam laga pekan ke 29 Premier League saat melawan Fulham.

Baca Juga: Keutamaan Baca Alquran di Ramadhan: Link Murottal Alquran 30 Juz, Tanpa Harus Download, Tinggal Play (Juz 3)

Namun kemudian, Hubner membantah rumor tersebut. Ia menyebutkan bahwa saat ini dirinya tidak berada di Inggris. Meski demikian ia tak merinci dimana dia saat itu.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Akun X @crz_english


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x