Liga 1: Lupakan Championship Series, Thomas Doll Minta Persija Jakarta Fokus Jauhi Zona Degradasi

- 16 Maret 2024, 06:00 WIB
Lupakan Championship Series, Thomas Doll Minta Persija Jakarta Fokus Jauhi Zona Degradasi, Sabtu 16 Maret 2024
Lupakan Championship Series, Thomas Doll Minta Persija Jakarta Fokus Jauhi Zona Degradasi, Sabtu 16 Maret 2024 /Instagram @persija

INDOBALINEWS - Persija Jakarta akan menghadapi Persik Kediri pada laga pekan 29 BRI Liga 1. Laga akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu 16 Maret 2024.

Persija Jakarta sedang dalam kondisi kritis. Performa anak-anak Macan Kemayoran yang sering inkonsisten sejak paruh pertama BRI Liga 1, membuat mereka kini mendekati zona degradasi.

Hingga pekan 28 BRI Liga 1, Persija Jakarta terkunci di posisi dua belas klasemen dengan perolehan 35 poin dari 28 pertandingan.

Baca Juga: Liga 1: Perjuangan Bali United Bertahan di Zona Empat Besar Cukup Berat, 7 Pemain Menepi Karena Cedera

Macan Kemayoran kini hanya terpaut empat poin dari Arema FC yang berada di zona degradasi. Sekali saja membuat kesalahan, maka Macan Kemayoran bisa berada dalam posisi yang kian sulit.

Jelang duel melawan Persik Kediri, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll berusaha realistis melihat situasi timnya. Ia pun tidak menampik bahwa tak mungkin lagi memikirkan zona Championship Series mengingat jarak poin yang cukup jauh dengan tim yang berada di urutan empat.

Baca Juga: Kapan Libur Lebaran di Mulai? Cek Informasi Lengkap Jadwal Cuti Bersama Lebaran 2024 di Sini

"Sampai laga terakhir pada April 2024, kami belum bisa memenuhi untuk empat besar karena celah poin sudah jauh," kata Thomas Doll dilansir dari Antara, Sabtu 16 Maret 2024.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x