Liga 1: PSS Sleman Manfaatkan Jeda FIFA Match Day Matangkan Persiapan Tim Demi Menjauh dari Zona Degradasi

- 21 Maret 2024, 06:44 WIB
PSS Sleman Manfaatkan Jeda FIFA Match Day Matangkan Persiapan Tim Demi Menjauh dari Zona Degradasi, Kamis 21 Maret 2024
PSS Sleman Manfaatkan Jeda FIFA Match Day Matangkan Persiapan Tim Demi Menjauh dari Zona Degradasi, Kamis 21 Maret 2024 /Instagram @psssleman

INDOBALINEWS - Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 memasuki masa jeda usai menyelesaikan laga pekan ke-29. Kondisi ini yang bersamaan dengan momen jeda pertandingan internasional atau FIFA Matchday, cukup melegakan bagi pelatih kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic.

Disebutkannya, kondisi ini memberikan pengaruh besar bagi skuat Super Elang Jawa untuk mempersiapkan secara lebih matang lagi untuk laga pekan ke-30.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa?

Sesuai jadwal, laga berikutnya PSS Sleman akan menjalani laga tandang kontra Madura United FC pada Jumat 29 Maret 2024 mendatang. 

“Jeda Internasional ini tentu ada baiknya buat tim. Kami memiliki waktu panjang untuk berkumpul, saling berbagi, kemudian melupakan apa yang telah terjadi sebelumnya,” kata Risto Vidakovic dilansir dari situs Liga Indonesia Baru, Kamis 21 Maret 2024.

Baca Juga: Resmi, Prabowo Gibran Menang Pemilu 2024

Dia menyebutkan ini menjadi momentum yang bagus untuk PSS Sleman melakukan persiapan lebih matang lagi untuk bangkit.

"Kita harus segera melupakan periode negatif dengan tiga kekalahan beruntun sebelumnya. Ini penting untuk kita bisa fokus menatap pertandingan penting berikutnya," dia menambahkan.

Pelatih asal Serbia ini mengakui FIFA Matchday memberikan efek positif bagi seluruh komponen tim PSS untuk menjalani persiapan pekan-pekan terakhir di ajang BRI Liga 1 2023/24.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x