Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa?

- 21 Maret 2024, 03:00 WIB
Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa? Cek Link Live Streaming di Sini, Kamis 21 Maret 2024
Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa? Cek Link Live Streaming di Sini, Kamis 21 Maret 2024 /Instagram @rcti.sports

INDOBALINEWS - Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa? Cek Link Live Streaming di Sini.

Timnas Indonesia vs Vietnam akan berhadap-hadapan di Match Day 3 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 21 Maret 2024, kickoff pukul 20.30 WIB.

Timnas Indonesia vs Vietnam akan disiarkan secara langsung RCTI dan dapat disaksikan secara live streaming melalui Vision+.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Justin Hubner Ingin Bawa Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Timnas Indonesia butuh kemenangan pada laga ini. Dalam dua laga sebelumnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan, kalah dari Irak dan bermain imbang melawan Filipina.

Dua hasil minor itu membuat skuad asuhan Shin Tae yong menghuni posisi juru kunci klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan raihan satu poin.

Baca Juga: Liga 1: Stefano Beltrame Makin Gacor, Persib Bandung Kini Punya Tiga Pemain Haus Gol

Di pihak lain, Vietnam sedikit lebih baik. Mereka kini telah mengumpulkan tiga poin dalam dua pertandingan. Pada laga pertama, Vietnam mampu menghentikan perlawanan Filipina, lalu kalah dari Irak pada laga kedua.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x