Liga 1: Paul Munster Ungkap Alasan Belum Lepas Toni Firmansyah Gabung Timnas Indonesia U20

- 20 Maret 2024, 21:01 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster belum lepas Toni Firmasyah gabung pemusatan latihan Timnas Indonesia U20, Rabu 20 Maret 2024
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster belum lepas Toni Firmasyah gabung pemusatan latihan Timnas Indonesia U20, Rabu 20 Maret 2024 /Instagram @coach.munster

INDOBALINEWS - Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster belum lepas Toni Firmasyah gabung pemusatan latihan Timnas Indonesia U20, ini alasannya.

Pelatih Kepala Persebaya Surabaya Paul Munster menyatakan masih belum melepas Toni Firmansyah ke Timnas Indonesia U20 karena masih membutuhkan jasanya untuk menghadapi Arema FC di Stadion I Wayan Dipta Bali, 27 Maret 2024.

"Saya butuh semua orang untuk melawan Arema FC, salah satunya Toni karena dia seorang pemain yang penting sekarang, dia selalu berkembang," ucap Paul Munster dilansir dari Antara, Rabu 20 Maret 2024.

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya Tingkatkan Intensitas Latihan Jelang Lawan Arema FC

Pelatih asal Irlandia Utara tersebut selalu mendorong semua pemain namun yang perkembangannya dinilai baik adalah Toni Firmansyah.

"Dia didorong, dia maju. Pemain lain perlahan-lahan malah menurun. Jadi dia adalah pesaing pemain utama sekarang," katanya.

Selain itu, pada permainan sebelumnya dirinya kurang senang dengan komposisi pemainnya.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Tidak Tampil Full Skuad Lawan Vietnam, Ini Kata STY

"Namun untuk Toni bisa masuk dalam sebelas pertama masih belum 100 persen. Kami terus berlatih dalam minggu ini, semuanya masih bisa berubah. Tapi saya punya ide tentang tim, para pemain yang benar-benar ingin bermain harus menunjukkan kemampuannya kepada saya dan staf pelatih," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x