Kualifikasi Piala Dunia 2026: Asnawi Mangkualam Sebut Level Timnas Indonesia di Atas Vietnam

- 20 Maret 2024, 11:13 WIB
Kualifikasi Piala Dunia 2026: Asnawi Mangkualam Sebut Level Timnas Indonesia di Atas Vietnam, Rabu 20 Maret 2024
Kualifikasi Piala Dunia 2026: Asnawi Mangkualam Sebut Level Timnas Indonesia di Atas Vietnam, Rabu 20 Maret 2024 /Instagram @asnawi_bhr

INDOBALINEWS - Timnas Indonesia vs Vietnam akan baku hantam pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 grup F Zona Asia 2024. 

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 match day 3 akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis 21 Maret 2024, kickoff pukul 20.30 WIB. 

Pemain timnas Indonesia Asnawi Mangkualam mengatakan level Timnas Indonesia saat ini sudah berada di atas Vietnam meski kedua tim masih terpaut jauh di ranking FIFA di mana Indonesia berada di peringkat 142 dan Vietnam di peringkat 105.

Baca Juga: Timnas Infonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Skuad Garuda Pincang, Lima Pemain Absen

Asnawi Mangkualam mengatakan hal ini karena pada pertemuan terakhir mampu mengalahkan Vietnam di Piala Asia 2023, Januari, setelah pada pertemuan-pertemuan sebelumnya selalu kesulitan menghadapi tim berjuluk The Golden Stars tersebut.

“Ya kita tahu kan banyak pemain tambahan. Tentunya untuk level mungkin kita sudah berada di atas dan di Piala Asia juga memenangkan pertandingan. Tentunya confidence kita jauh lebih baik di pertandingan yang akan datang,” kata Asnawi dari Antara, Rabu 20 Maret 2024.

Baca Juga: Update Banjir Jateng: 7 Warga Meninggal Imbas Banjir di Kudus, 6 Tenggelam 1 Kesetrum

Eks pemain PSM Makassar itu juga semakin percaya diri jelang menghadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F pada 21 Maret dan 26 Maret karena tim Garuda saat ini dihuni pemain-pemain yang berkualitas.

“Tim kita sekarang sangat baik dan punya kekuatan jauh lebih baik dari sebelumnya dan pemain-pemain sekarang juga banyak yang berkualitas. Tentunya ini bisa menambah kekuatan kita di pertandingan ke depannya,” ucap pesepak bola 24 tahun itu.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x