Liga 1: Demi Menjauh dari Zona Degradasi, Paul Munster Minta Persebaya Surabaya Pantang Remehkan Lawan

- 20 Maret 2024, 22:20 WIB
Demi Menjauh dari Zona Degradasi, Paul Munster Minta Persebaya Surabaya Pantang Remehkan Lawan, Rabu 20 Maret 2024
Demi Menjauh dari Zona Degradasi, Paul Munster Minta Persebaya Surabaya Pantang Remehkan Lawan, Rabu 20 Maret 2024 /Instagram @officialpersebaya

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya bertekad memaksimalkan 5 laga sisa BRI Liga 1 2023/24. Paul Munster tegaskan anak asuhnya tak boleh memandang remeh lawan.

BRI Liga 1 2023/24 menyisakan lima pertandingan. Selain Borneo FC yang sudah mengamankan satu tiket fase Championship Series, hampir seluruh kontestan BRI Liga 1 masih berjuang keras dengan targetnya masing-masing.

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya Tingkatkan Intensitas Latihan Jelang Lawan Arema FC

Beberapa tim papan tengah masih berjuang keras mengintip peluang tembus fase Championship Series. Sementara tim lain masih berjuang menjauhi zona degradasi.

Hal sama pun terjadi pada Persebaya Surabaya. Hingga pekan 29 BRI Liga 1, Bajol Ijo masih tertahan di posisi dua belas dengan perolehan 36 poin.

Perolehan poin anak asuh Bajol Ijo ini hanya terpaut lima poin dengan Arema FC yang duduk di zona degradasi. Situasi ini tidak baik bagi Bajol Ijo.

Baca Juga: Liga 1: Stefano Beltrame Makin Gacor, Persib Bandung Kini Punya Tiga Pemain Haus Gol

Satu kesalahan kecil yang dibuat dalam lima pertandingan terakhir ini bisa membuat mereka terlempar ke zona degradasi. Terlebih lagi mereka masih harus menghadapi Arema FC pada pekan 30.

Demi menjaga peluang tetap bertahan di kompetisi BRI Liga 1, pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster menandaskan timnya tidak  meremehkan klub peringkat bawah karena semuanya sama-sama berjuang dan bisa saling mengalahkan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x