Liga 1: Thomas Doll Senang, Gustavo Almeida Pulih dari Cedera, Bisa Perkuat Persija Jakarta di 5 Laga Terakhir

- 21 Maret 2024, 07:14 WIB
Thomas Doll Full Senyum, Gustavo Almeida Pulih dari Cedera, Bisa Perkuat Persija Jakarta di 5 Laga Sisa, Kamis 21 Maret 2024
Thomas Doll Full Senyum, Gustavo Almeida Pulih dari Cedera, Bisa Perkuat Persija Jakarta di 5 Laga Sisa, Kamis 21 Maret 2024 /Persija.id

INDOBALINEWS - Ada kabar baik dari striker asing Persija Jakarts, Gustavo Almeida. Pemain yang didatangkan dari Arema FC pada bursa transfer pemain paruh musim ini punya peluang sembuh lebih cepat sehingga memungkinkan bermain di sisa lima laga BRI Liga 1 2023/2024.

Seperti yang diketahui, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll sempat mengatakan bahwa pemain asal Brazil itu tengah cedera lutut pascalaga kontra Madura United (22/2/2024).

Baca Juga: Liga 1: Sempat Dihujat Jakmania, Marko Simic Ungkap Rahasia Bangkit bersama Persija Jakarta

Bahkan, eks pelatih Dortmund itu menyebut kemungkinan besar Gustavo Almeida akan absen hingga akhir musim BRI Liga 1 2023/24.

Namun secara mengejutkan, penyerang yang sudah membukukan 15 gol itu kondisinya cepat membaik. Dirinya menunjukkan proses penyembuhan yang signifikan.

Meski begitu, Thomas tidak ingin menaruh beban berlebih kepada Gustavo.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa?

“Saya mendengar hasil kontrol dia (Gustavo), bahwa cederanya membaik. Sekarang dia sudah mulai kembali berlatih kembali secara terpisah,” ucap Thomas Doll dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Kamis 21 Maret 2024.

“Tapi ada baiknya jika kita semua tidak menaruh beban kepadanya. Biarkan dia fokus pada penyembuhannya,” katanya lagi.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x