Pilkada Serentak 2020 di Bali, Walikota Rai Mantra Nyoblos di TPS 17

- 9 Desember 2020, 15:49 WIB
Walikota dan Wakil Walikota Denpasar melaksanakan hak pilihnya di TPS masing-masing pada Pilkada Serentak 2020, Rabu 9 Desember 2020
Walikota dan Wakil Walikota Denpasar melaksanakan hak pilihnya di TPS masing-masing pada Pilkada Serentak 2020, Rabu 9 Desember 2020 /Dok Pemkot Denpasar

INDOBALINEWS - Pilkada Serentak 2020 digelar di 6 wilayah kota dan kabupaten se Bali, Rabu 9 Desember 2020.

Di Kota Denpasar, pesta demokrasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwali) Denpasar berlangsung dalam pelaksanaan disiplin pada protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Baca Juga: Kelurahan Ubung Denpasar Sterilkan Rumah Warga Yang Terpapar Covid 19

Dua pucuk pimpinan Kota Denpasar yakni Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra dan Wakil Walikota I GN Jaya Negara menggunakan hak pilihnya masing-masing.

Walikota IB. Rai Dharmawijaya bersama isteri IA. Selly Mantra melaksanakan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17, Desa Sumerta Klod yang berlokasi di SMK PGRI 3 Denpasar, Jalan Drupadi Denpasar.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Selasa 8 Desember 2020

Sementara Wakil Walikota I GN Jaya Negara bersama istri yakni Ny. Sagung Antari Jaya Negara menggunakan hak pilihnya di TPS 11, Br. Saba, Kelurahan Penatih. 

Walikota Rai Mantra hadir bersama istri, I.A Selly Dharmawijaya Mantra di TPS pukul. 11.00 Wita sesuai dengan surat pemberitahuan pemungutan suara dari KPPS.

Baca Juga: Libur Natal dan Tahun Baru Sebaiknya Di Rumah Saja, Kata Ketua Satgas Covid-19

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah