Gelar Deklarasi Dukung Prabowo Gibran, Relawan Bergerak 1912 Bali Yakin Menang Satu Putaran

- 18 Desember 2023, 20:05 WIB
Deklarasi Relawan Bergerak di Denpasar Bali Minggu 17 Desember 2023.
Deklarasi Relawan Bergerak di Denpasar Bali Minggu 17 Desember 2023. /Dok Irfan

INDOBALINEWS - Menjelang gelaran Pemilu 2024, Relawan Bergerak 1912 yang merupakan Kader Muda Muhammadiyah menyelenggarakan deklarasi dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran. Terdapat lebih dari 100 peserta yang menghadiri kegiatan ini pada Minggu, 17 Desember 2023 di Denpasar, Bali.

Deklarasi ini didampingi dengan dialog kebangsaan dengan tema “Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045”. Dengan narasumber yang merupakan tokoh muda dan politisi milenial Bali, Ibu Ni Made Yogi Lestari dan Abangda Rachmatullah ikut berperan serta membagikan pandangannya di dunia politik.

Peserta yang hadir turut aktif memberikan pertanyaan maupun berdiskusi dengan para narasumber dengan beragam ulasan seperti pendidikan, sosial, lingkungan, ekonomi, hingga teknologi.

Baca Juga: LMND Tegas, PJ Bupati Diminta Pecat Kadisbud Lotim

Seluruh peserta menyatakan dengan antusias dukungan mereka terhadap pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Mereka berharap visi misi yang diusung oleh pasangan ini dapat menjadikan Indonesia lebih maju dan tentunya mempersiapkan generasi muda untuk menuju Indonesia Emas 2045.

“Untuk mempersiapkan hal tersebut, seorang pemimpin di negara Indonesia yang luas ini harus berani, bukan sekadar pandai retorika, tetapi harus ada aksi nyata,” ucap Abangda Rachmatullah.

Baca Juga: Liga 1: Radja Nainggolan Debut bersama Bhayangkara FC saat Lawan Persita Tangerang, Mario Gomez Kurang Puas

Shella, seorang peserta mahasiswa, menyatakan harapannya agar pasangan calon nomor 2 ini dapat meneruskan program-program kerja masa jabatan Presiden Jokowi terutama untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

Melalui acara ini, relawan muda menegaskan bahwa mereka siap bersinergi untuk membangun Indonesia maju dan mempersiapkan diri menuju Indonesia Emas 2045.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x