Pilwali Denpasar 2020, Elektabilitas Paslon Amerta Naik Signifikan

- 2 November 2020, 19:31 WIB
Paket Amerta No Urut 2, salah satu pasangan calon Pilwali Denpasar
Paket Amerta No Urut 2, salah satu pasangan calon Pilwali Denpasar /shira ade/Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Elektabilitas dan popularitas paslon AMERTA (Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara) dalam perhelatan Pilwali Denpasar, Bali naik signifikan mencapai 3 persen melewati pesaingnya. 

Baca Juga: Penglingsir Puri Peguyangan : Paket Amerta Layak Pimpin Denpasar, Bali

Hal itu disampaikan oleh I Wayan Mariyana Wandira, Ketua Badan Pemenangan Pemilu untuk Pasangan AMERTA menyusul sejumlah kegiatan yang dilakukan paslon ini termasuk blusukan ke pasar-pasar di Kota Denpasar.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Senin 2 November 2020

"Menyusul blusukan ke pasar-pasar beberapa waktu belakangan maka diprediksi elektabilitas dan popularitas paslon Amerta ini naik signifikan mencapai 3 persen melewati pesaingnya," ujar I Wayan Mariyana Wandira pada Senin 2 November 2020 seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Pilwali Denpasar, Paket Amerta Janjikan Denpasar 'Berseri'

Untuk itu pihaknya memberikan acungan jempol kepada jagoannya (Paslon AMERTA) yang tidak kenal lelah menyambangi potensi kantong-kantong suara menyapa ibu-ibu rumah tangga yang datang dari berbagai kecamatan.

Baca Juga: This Is Bali Always Happy dari Crazy Horse untuk Pariwisata Bali

Sementara itu calon walikota Denpasar, I Gede Ngurah Ambara Putra mengatakan pihaknya memilih pasar yang menjadi tempat berinteraksi antara pedagang dan pembeli karena ia dan pasangannya bisa langsung berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah