Pilwali Denpasar, Paket Amerta Janjikan Denpasar 'Berseri'

- 6 September 2020, 19:22 WIB
KPU Kota Denpasar menerima pendaftaran Pilwali Denpasar dari paket Amertha Minggu 6 September 2020
KPU Kota Denpasar menerima pendaftaran Pilwali Denpasar dari paket Amertha Minggu 6 September 2020 /shira ade/Ist

INDOBALINEWS - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, yang diusung tiga partai politik (Golkar, Demokrat, dan NasDem) melakukan pendaftaran di hari terakhir masa pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar pada Pilwali tahun 2020, Minggu 6 September 2020. 

Datang dengan didampingi para pimpinan partai koalisi dan ketua tim pemenangan Amerta Wayan  Mariyana Wandhira, paslon Amerta hadir di KPU Denpasar dengan berjalan kaki dari Kantor DPC Partai Demokrat Kota Denpasar yang berjarak sekitar 500 meter dari kantor KPU Denpasar.

Rombongan paket Amerta (Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara) sebelum ke kantor KPU Denpasar terlebih dahulu melakukan persembahyangan di Pura Jagatnata Denpasar.

Baca Juga: Pilwali Kota Denpasar, Bali, Tahap Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon 7-8 September 2020

Pada pendaftaran ini, rombongan paslon Amerta disiplin  menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang digariskan KPU. Diantaranya membatasi jumlah orang yang ikut mengantarkan paslon, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan kantor KPU Denpasar.

Paket Amertha (Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara) yang didukung koalisi 3 partai, Nasdem, Golkar dan Demokrat mendaftarkan diri di KPU Kota Denpasar, Minggu 6 September 2020 dalam Pilwali Denpadpasar yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang
Paket Amertha (Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara) yang didukung koalisi 3 partai, Nasdem, Golkar dan Demokrat mendaftarkan diri di KPU Kota Denpasar, Minggu 6 September 2020 dalam Pilwali Denpadpasar yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang Ist

Baca Juga: Terjerembab Kasus Narkoba Lagi, Reza Artamevia Minta Jangan Dicontoh

Seperti diketahui, Ambara merupakan tokoh independen dan pengusaha asal Desa Sumerta, Kecamatan Denpasar Timur. Ambara sudah teruji punya pengalaman politik tarung sebagai mantan Calon DPD RI 2019 menempati ranking 5 dalam perolehan suara Pileg 2019 untuk DPD RI dapil Bali dengan suara khusus di Denpasar saja mencapai 20 ribu lebih.

Ambara juga merupakan adik kandung dari mantan anggota DPR RI Dapil Bali dari Fraksi PDI Perjuangan, I Nyoman Damantra yang dianggap punya relasi dan jaringan politik mumpuni.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x