‘We Are’ Jon Batiste Raih Album Terbaik, Ini Pemenang Lengkap Grammy Awards 2022

- 4 April 2022, 11:57 WIB
Jon Batiste penerima Grammy Awards 2022 kategori Album of The Year untuk karyanya, 'We Are.'a 25 September 2021 di New York. Batiste menerima 11 nominasi Grammy Award, termasuk untuk album tahun ini, rekor tahun ini, dan album R&B terbaik.
Jon Batiste penerima Grammy Awards 2022 kategori Album of The Year untuk karyanya, 'We Are.'a 25 September 2021 di New York. Batiste menerima 11 nominasi Grammy Award, termasuk untuk album tahun ini, rekor tahun ini, dan album R&B terbaik. /Variety

INDOBALINEWS – ‘We Are’ album dari Jon Batiste mendapat ganjaran Album of the Year dalam penganugerahan Grammy Awards 2022 di Las Vegas, Minggu 3 April 2022, waktu setempat.

Grammy Awards (nama asli Gramophone Awards) adalah sebuah penghargaan tertinggi yang diberikan oleh National Academy of Recording Arts and Sciences di Amerika Serikat kepada para pelaku industri musik dengan prestasi tertinggi.

Saat menerima penghargaan itu Batiste berterima kasih kepada orang-orang dekat dan kepada Tuhan.

Baca Juga: Pamit ke Bar di Legian, Pria Inggris Ditemukan Tewas di Sungai TPA Suwung

“Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan. Saya hanya menundukkan kepala dan saya bermusik setiap hari. Saya suka musik. Saya sudah bermain sejak saya masih kecil,” katanya.

Kata di ‘We Are’ seperti sebuah lagu atau album yang dibuat untuk menjangkau dan menemukan orang yang paling dibutuhkan.

"Ini lebih dari hiburan bagi saya. Ini adalah latihan spiritual, dan ada begitu banyak orang yang terlibat dalam pembuatan album ini," lanjut Batiste seraya menyebutkan anggota keluarganya yang membantu, termasuk ayahnya.

Baca Juga: Jajaran Lagu Terbaik Daftar Nominasi Grammy Awards 2022

“Saya menghormati Anda, dan ini untuk artis sejati, musisi sejati, mari kita teruskan . Menjadi kamu," katanya.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: People Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x