Rumah Mode Christian Dior Puji Endek Bali saat Tampil di Prancis

- 13 Desember 2022, 12:03 WIB
Perwakilan manajemen Rumah Mode Christian Dior bersama rombongan Fesyen bertajuk Le Magnifique de Wastra Bali atau The Magnificent of Wastra Bali yang dipimpin Putri Koster usai acara fashion show di Paris Sabtu 10 Desember 2022.
Perwakilan manajemen Rumah Mode Christian Dior bersama rombongan Fesyen bertajuk Le Magnifique de Wastra Bali atau The Magnificent of Wastra Bali yang dipimpin Putri Koster usai acara fashion show di Paris Sabtu 10 Desember 2022. /Dok Humas Pemprov Bali



INDOBALINEWS - Rumah Mode terkenal Christian Dior mengirimkan 2 orang jajaran manajemennya hadir langsung di Fesyen bertajuk Le Magnifique de Wastra Bali atau The Magnificent of Wastra Bali.

Fesyen yang digagas Ketua Dekranasda Bali, Putri Koster ini dilaksanakan di Le Salon Des Miroirs, Paris  Sabtu 10 Desember 2022 lalu waktu setempat.

Salah seorang wakil Dior, Lorenzo Brazio, menyatakan sangat menikmati Fesyen yang menampilkan karya-karya dari 4 desainer Bali yang menggunakan bahan kain tradisional Bali, khususnya Endek Bali.

Baca Juga: Liga 1: Gol Matheus Pato Dianulir, Pemain Persija Jakarta Ini Sebut Mata Wasit Kena Sambal

Sepanjang Fesyen berlangsung, Brazio tampak serius mengamati dan tidak hentihentinya mengambil gambar serta merekam dengan HP-nya.

Hampir semua rancangan busana berbahan Endek Bali yang ditampilkan para peraga busana dijepret dan direkamnya.

“Saya sangat tertarik dengan jenis kain dan bahan yang digunakan dalam rancangan desain yang ditampilkan para desainer dari Bali ini,” ujar Lorenzo seusai mengikuti Fesyen seperti yang dikutip dari pernyataan resmi Dinas Kominfo Bali Selasa 13 Desember 2022.

Baca Juga: Liga 1: Osvaldo Haay dan Ricky Cawor Menghilang dari Skuad Persija Jakarta, Ada Apa?

Selesai acara Fesyen, Lorenzo tidak langsung beranjak pergi, dihampirinya semua desainer asal Bali tersebut.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x