Fashion Show 'Janardana' Diapresiasi sebagai Bentuk Dukungan Ekonomi Lokal

- 18 Maret 2024, 12:15 WIB
Ketua Dekranasda Denpasa Sagung Antari Jaya Negara saat menghadiri Fashion Show Janardana, yang dihadiri Penjabat (Pj) Ketua Dekranasda Bali, Sabtu (16/3) malam.
Ketua Dekranasda Denpasa Sagung Antari Jaya Negara saat menghadiri Fashion Show Janardana, yang dihadiri Penjabat (Pj) Ketua Dekranasda Bali, Sabtu (16/3) malam. /Dok Humas Pemprov Bali

 

INDOBALINEWS -  Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Denpasar,  Sagung Antari Jaya Negara menghadiri ajang peragaan busana yang bertajuk Janardana, digelar Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), pada Sabtu 16 MAret 2024 malam.

Tampak hadir untuk menyaksikan kegiatan fashion show yang dilaksanakan di kawasan Riverside Convention Center, Padangsambian Kaja itu, Penjabat (Pj) Ketua Dekranasda Provinsi Bali, drg. Ida Mahendra Jaya, beserta tamu undangan lainnya.

Berkonsep dan berbahan utama endek, fashion show itu menampilkan sederet karya desainer yang digadang akan menjadi "Trend Fashion" di tahun 2024/2025.

Baca Juga: Keutamaan Baca Alquran di Ramadhan: Link Murottal Alquran 30 Juz, Tanpa Harus Download, Tinggal Play Juz 20


Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Antari Jaya Negara ditemui di sela-sela kegiatan menyampaikan, gelaran Fashion Show Janardana ini, merupakan bentuk dukungan dan dorongan bagi perkembangan ekonomi lokal dan memberikan kesempatan kepada pelaku usaha lokal untuk memperluas jangkauan pasar.

"Dekranasda yang berkolaborasi dengan Disperindag Kota Denpasar terus berupaya mendorong sektor industri kreatif masyarakat, agar bisa turut membangkitan ekonomi di Bali," ungkapnya.

Antari Jaya Negara juga merasa optimis, ajang ini akan menjadi sebuah wadah untuk memperkenalkan hasil karya industri lokal khususnya dalam sektor busana dan kerajinan yang ada, baik di Bali maupun di Kota Denpasar.

Baca Juga: Liga 1: Persis Solo Tegaskan Diri sebagai Raja Derby Jawa Tengah Usai Bekuk PSIS Semarang

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x