2 Gebrakan Mira Lesmana di Masa Pandemi, Petualangan Sherina 2 dan Animasinya

- 31 Oktober 2020, 13:31 WIB
Tangkapan layar video teaser film Petualangan Sherina 2.
Tangkapan layar video teaser film Petualangan Sherina 2. /Twitter.com/@sherinasinna

INDOBALINEWS  -Meski pandemi covid-19 belum berakhir, tak menghalangi Mira Lesmana, produser sekaligus seniman film kondang tanah air ini untuk membuat dua gebrakan sekaligus.

Mira yang terkenal dengan film-filmnya yang bernas, mengumumkan kabar gembira bagi para fans film anak-anak Petualangan Sherina yang dirilis 20 tahun lalu bahwa akan beredar kelanjutan atau sekuel Petualangan Sherina 2.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Jumat 30 Oktober 2020

Tak tanggung-tanggung selain sekuel film petualangan itu, para pecinta film Sherina juga akan diberi alternatif lain dengan kehadiran film animasi Petualangan Sherina Animation.  Kehadiran kedua film tersebut diumumkan oleh Mira Lesmana dalam akun instagramnya @mirles Jumat 30 Oktober 2020 yang dikutip indobalinews.com.

"Sherina dan Sadam akan kembali bertualang dalam film Pertualangan Sherina 2," begitu yang ditulis Mirles.

Baca Juga: Libur Panjang, Pariwisata Bali Bergeliat di Tengah Pandemi

Disebutkan juga bahwa sekuel film keluarga legendaris ini akan kembali disutradarai oleh riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana. Sherina Munaf fan derby romero akan kembali memerankan tokoh Sherina dan Sadam.

"Petualangan Sherina 2 akan hadir dengan petualangan penh aksi dan dengan lagu-lagu yang asyik, lucu dan dan juga seru,! begitu janji Mirles. Dijelaskan juga bahwa hampir semu kru inti dari sekuel ini adalah ornag-orang yang juga menggarap film Petualangan Sherina yang pertama.

Baca Juga: Edhy Prabowo : Tanam Terumbu Karang Bangun Iklim Sejuk di Indonesia

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x