Hari Ibu, BKOW dan BK3S Bali Serahkan Bantuan ke Panti Jompo

- 12 Desember 2020, 15:07 WIB
Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati dalam rangkaian Hari Ibu serahkan bantuan ke panti jompo, Sabtu 12 Desember 2020
Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati dalam rangkaian Hari Ibu serahkan bantuan ke panti jompo, Sabtu 12 Desember 2020 /Dok Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Dalam rangkaian peringatan Hari Ibu ke 92, Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali yang juga sekaligus Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Provinsi Bali Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati beserta para anggota menyerahkan sejumlah bantuan kepada para lansia di Panti Jompo Syailendra , di Jimbaran , Badung ,Sabtu 12 Desember 2020.

Baca Juga: Ini Resep Jalankan Bisnis Kuliner di Masa Pandemi dari Chef Arnold

Dalam arahan singkatnya, Putri Hariyani Tjok Ace menyampaikan apresiasi atas keberadaan yayasan yang telah merawat para lansia di usia senja mereka dengan sangat baik.

Ia menyampaikan kunjungan yang dilakukan kali ini beserta dengan anggota BKOW dan BK3S Provinsi Bali adalah salah satu bentuk kepedulian akan para lansia, dimana para lansia yang dirawat di tempat ini adalah para lansia yang dulunya terlantar ataupun ditelantarkan.

Baca Juga: Pembangunan Pelabuhan Segitiga Sanur - Sampalan - Bias Munjul Diresmikan di Bali

" Saya sangat mengapresiasi keberadaan yayasan ini yang sudah merawat para orang tua kita yang terlantar, kurang mampu ataupun ditelantarkan oleh keluarganya. Untuk itu mari bersama kita rawat mereka dengan sepenuh hati, dengan sebaik baiknya sehingga di usia senja , mereka tetap sehat dan bahagia, " ujarnya seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Rapid Test Rizieq Non Reaktif, Penyidik Polda Metro Lanjutkan Pemeriksaan

Sementara itu di tempat yang sama Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Bali Dewa Gede Mahendra Putra menyampaikan bahwa di Yayasan Syailendra ini dirawat sebanyak 10 lansia yang datanya bersumber dari Dinas Sosial Provinsi Bali.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Jumat 11 Desember 2020

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x