Dibawakan Roti Cucu, Sang Kakek Malah Sudah Gantung Diri

- 18 Oktober 2020, 16:25 WIB
seorang kakek ditemukan cucunya, telah tewas gantung diri di dalam gubuk sawah. Saat itu sang cucu ingin mengantarkan roti Minggu 18 Oktober
seorang kakek ditemukan cucunya, telah tewas gantung diri di dalam gubuk sawah. Saat itu sang cucu ingin mengantarkan roti Minggu 18 Oktober /shira ade/Dok Polres Badung Bali

INDOBALINEWS -Kaget bukan kepalang, seorang cucu berinisial PD, 23 tahun saat melihat kakeknya berinisial KS, 65 tahun sudah dalam kondisi kaku dengan leher menggantung dalam sebuah gubuk di tengah sawah di Abiansemal Badung, Minggu 18 Oktober 2020.

Kejadian tragis tersebut berlangsung sekitar pukul 10.38 Wita, saat itu sang kakek ditemukan tergantung oleh cucunya sendiri  PD, sengaja datang ke pondok untuk membawakan roti buat kakeknya. Saat ia tiba di pondok mendapati sang kakek sudah tergantung. Ia langsung menghubungi bapaknya, Nyoman S, 45 tahun  melalui ponselnya.

Baca Juga: Hanafi Rais Terluka Dalam Kecelakaan di Tol Cipali, Pelaku Kabur

Mengetahui kejadian itu, Nyoman kemudian melapor kepada Bhabinkamtibmas Desa Sedang Aiptu I Made Puja. Pihak kepolisian pun mendatangi lokasi untuk meminta keterangan kepada para saksi yakni cucu dan anaknya.

Sang cucu pun bercerita, kekagetannya saat menengok kakeknya di kebun, karena melihat kakeknya sudah terbujur kaku tergantung tali plastik sapi.

Baca Juga: Bikin Jalur Tikus Kabur dari Lapas, Terpidana Mati Narkoba Bunuh Diri di Hutan

Kapolsek Abiansemal Kompol Drs I Made Suparta seperti yang dikutip indobalinews.com membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya pada korban tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh. Kondisi korban saat ditemukan juga mengeluarkan air mani dan kotoran.

"Sekarang jenazah korban sudah dibawah ke RS Mangusada Kapal oleh tim Medis dengan Protokol kesehatan," ujarnya. Sementara terkait penyebab korban gantung diri masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Baca Juga: Bunuh Diri, Kadus di Bali Tulis Wasiat di FB

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x