Viral, Ucapan Selamat Berpuasa dan Galungan Kuningan 2021 Paling Menyejukkan

- 14 April 2021, 12:04 WIB
Ucapan selamat berpuasa dan Galungan Kuningan paling viral 2021.
Ucapan selamat berpuasa dan Galungan Kuningan paling viral 2021. /IG @hanakaclassic

INDOBALINEWS – Tahun ini hari pertama puasa Ramadan jatuh pada Selasa 13 April 2021 yang bersamaan dengan penampahan Galungan yang dilanjut dengan Hari Suci Galungan, Rabu 14 April 2021 dan Kuningan 24 April 2021. 

Momen istimewa ini disambut warga untuk saling mengucapkan selamat dengan berbagai kreativitas dan menunjukkan betapa teduhnya kerukunan antarumat beragama.

Suasana di berbagai platform media sosial menggambarkan toleransi yang menyejukkan dilengkapi ilustrasi saling mengucap selamat.

Baca Juga: Takjil Buka Puasa: Manis, Murah, dan Mudah Membuatnya di Rumah, Begini caranya

Baca Juga: Jelang Galungan di Denpasar Bali, 13 Tim Cek Post dan Ante Mortem Daging Babi

Pada foto di atas tampak dua remaja berpakaian adat Bali dan muslim bersarung lengkap dengan songkok, yang masing-masing saling mengucap selamat berpuasa dan selamat Galungan.

Sejumlah akun instagram me-repost foto ini, bahkan ada yang mengunggah video pendek tentang dua remaja tersebut saat berboncengan vespa.

Foto dan video tersebut diunggah pertama oleh akun @hanakaclassic sebagai promo produk busana pada Senin 12 April 2021. Rupanya tangkapan layar foto ini dan dengan cepat beredar di berbagai grup WA serta media sosial.

Baca Juga: Soal Perbedaan Jadwal Imsak Puasa Ramadan, Begini Cara Menyikapinya

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x