Aksi Kemanusiaan Puluhan Driver Maxim Bali bagi Korban Bencana Alam NTT

- 15 April 2021, 01:43 WIB
Total dana yang berhasil digalang Maxim Bali berjumlah Rp9.148.800 dan akan dikonversi dalam bentuk kebutuhan pokok seperti susu, beras, bahan pangan, dan pakaian.
Total dana yang berhasil digalang Maxim Bali berjumlah Rp9.148.800 dan akan dikonversi dalam bentuk kebutuhan pokok seperti susu, beras, bahan pangan, dan pakaian. /Dok. Maxim Bali

INDOBALINEWS - Sekira 50 orang mitra pengemudi Maxim Bali menggelar aksi kemanusiaan dengan menggalang dana untuk membantu korban banjir dan tanah longsor Nusa Tenggara Timur (NTT).

Aksi digelar selama tiga hari, Jumat hingga Minggu 9-11 April 2021 di perempatan Jalan Teuku Umar — Mahendradatta, Denpasar.

Kepala Cabang Maxim Bali, Rachman Brahmantya, mengungkapkan, aksi berlangsung mulai pukul 16.00 WITA dengan melibatkan puluhan driver dari sebelas komunitas mitra Maxim di wilayah Bali.

Baca Juga: PBB Targetkan Menjadi Partai Besar Ingin Berkontribusi untuk Masyarakat

Baca Juga: Tertinggi di Indonesia Jabar Paling Produktif Jalankan PPKM Mikro

Baca Juga: Seorang Guru dan Tukang Ojek Ditembak KKB Kondisi Papua Kembali Memanas

Kegiatan itu juga mendapat dukungan perusahaan Morinaga guna menyediakan bantuan produk susu Chil*Go dalam bentuk susu bubuk untuk balita dan susu siap minum.

"Bantuan nantinya akan diberangkatkan secara kolektif melalui pengiriman yang difasilitasi oleh TNI-AU," sebut Rachman dalam siaran pers diterima INDOBALINEWS, Kamis 15 April 2021.

Total dana yang berhasil digalang berjumlah Rp9.148.800 dan akan dikonversi dalam bentuk kebutuhan pokok seperti susu, beras, bahan pangan, dan pakaian.

Baca Juga: Polri Pastikan Perlancar Masyarakat yang Mudik Lebaran Sebelum 6 Mei 2021

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 di Bali Kembali Bertambah 121 Orang, Tiga Orang Meninggal Dunia

Baca Juga: Presiden Joe Biden Tegaskan AS Dukung Pembicaraan Damai Pemerintah Afghanistan dan Taliban

Pihaknyamengapresiasi solidaritas driver Maxim Bali yang turut memikirkan kerabat yang tertimpa musibah di NTT dan bersedia meluangkan waktunya untuk membantu korban bencana.

Para mitra juga membagikan balon kepada anak-anak pengguna jalan sebagai bentuk apresiasi atas dana bantuan yang diberikan.

Komunitas mitra Maxim yang bergabung dalam aksi ini, Tridatu Trans Community (Maxim Car), Maxim Driver Bike, Maxim Excellent Bali, BC Demak Asri, Maxim Bike Sukawati, BC Tegal Angker, SBR Persaudaraan, Maxim Rider Bali, DMC Nusa Dua, Maxim Cargo Bali, dan Maxim Life Denpasar. ***

Editor: R. Aulia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x