Peduli Bencana NTT dan NTB Kodam Udayana Kirim 6 Ton Bantuan Makanan hingga Pakaian Layak Pakai

- 9 April 2021, 16:46 WIB
Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto menyatakan, Kodam Udayana secara spontan dan sebagai rasa empati dengan mengumpulkan dan mengirimkan bantuan kepada warga terdampak bencana di wilayah NTB dan NTT, Jumat 9 April 2021
Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto menyatakan, Kodam Udayana secara spontan dan sebagai rasa empati dengan mengumpulkan dan mengirimkan bantuan kepada warga terdampak bencana di wilayah NTB dan NTT, Jumat 9 April 2021 /Dok. Pendam IX/Udayana

INDOBALINEWS -Sebagai bentuk kepedulian rasa empati kepada korban bencana alam di Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur keluarga besar Kodam IX/Udayana 5 ton bantuan terdiri makanan minuman hingga pakaian layak.

Masyarakat di wilayah Provinsi NTT dan NTB kondisinya memprihatinkan akibat bencana alam dampak siklon tropis seroja

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, memerintahkan jajarannya untuk bergerak cepat dalam melakukan penanganan dan membantu masyarakat dari dampak bencana alam.

Baca Juga: BMKG: Tinggi Gelombang 4 hingga 6 Meter Berpeluang Terjadi di Samudra Hindia Selatan Jawa Bali

Baca Juga: Berkomitmen Tuntaskan Pembangunan Masjid Pakubuwono X Gibran Rela Keliling Cari Dana CSR

Baca Juga: Tabanan Miliki Desa Digital Mudahkan Pengurusan Izin hingga Informasikan Aktivitas Pedesaan

Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto menyatakan, Kodam Udayana secara spontan dan sebagai rasa empati dengan mengumpulkan dan mengirimkan bantuan kepada warga terdampak bencana di wilayah NTB dan NTT.

"Saat ini sudah terkumpul bantuan kurang lebih sebanyak 5 ton terdiri dari pakaian layak pakai ratusan dus/ribuan potong termasuk selimut dan sarung, beras sebanyak 1,6 ton, Sembako ratusan dus termasuk gula, kopi, minyak goreng, roti biscuit, masker, alat mandi, pampers dan lain sebagainya," sebut  Jonny di  Bandara I Gusti Ngurah Rai, Jumat 9 April 2021.

Baca Juga: Birokrasi Masih Menjadi Kendala dalam Kolaborasi Penelitian di Kampus

Baca Juga: Hadiri KTT D8 , Presiden Joko Widodo : Meningkatnya Nasionalisme Vaksin Harus Kita Tolak

Halaman:

Editor: R. Aulia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x