Mayat Orok Tergeletak di Atas Batu Aliran Sungai Bendungan, Dikira Boneka Oleh Pemancing

- 3 Mei 2021, 20:24 WIB
Polisi tengah memeriksa mayar orok berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di atas batu aliran sungai dam di Badung Bali, Senin 3 Mei 2021.
Polisi tengah memeriksa mayar orok berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di atas batu aliran sungai dam di Badung Bali, Senin 3 Mei 2021. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Mayat orok ditemukan tergeletak di atas sebuah batu aliran Sungai Dam atau Bendungan Tanah Putih, Banjar Bucu, Desa Darmasaba Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung pada Senin 3 Mei 2021.

Menurut Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, SH, penemuan mayat orok ini berawal sekitar pukul 12:00 Wita. Ketika itu empat orang warga berniat memancing di Sungai Dam Tanah Putih.

Setibanya dekat sungai dan melintas dekat bebatuan, terlihat ada benda seperti bentuk boneka dari kejauhan tergeletak di atas batu aliran sungai.

Baca Juga: Sate Beracun Salah Sasaran yang Dikirim, Bermotif Sakit Hati Karena Ditinggal Menikah

Saat seseorang dari para pemancing bernama Moh.Yadik, 24 asal Bondowoso mendekati benda yang ia lihat tadi, ternyata benda itu adalah mayat orok.

"Orok yang ditemukan berjenis kelamin laki - laki, tanpa busana dan penutup sudah meninggal diduga telah dibuang oleh orang tuanya," ujar Kompol Ruli Agus, Senin 3 Mei 2021.

Baca Juga: Kasus Kerumunan Petamburan, Ketua Panitia Acara Menangis dan Cium Tangan Habib Rizieq

Selanjutnya Moh Yadik memanggil temannya Saipul Bahri, (44), dan Sitiaminah (30) yang juga berasal dari Bondowoso Jawa Timur untuk  melihat. Tak lama berselang beberapa. para pemancing tadi melihat aliran air sungai semakin membesar karena Pintu Dam Air di Tanah Putih sudah dibuka.

Mengetahui air semakin membesar Moh. Yadik mengangkat orok bayi laki-laki tersebut ke pinggiran sungai karena takut hanyut. Setelah mayat bayi laki laki tersebut diangkat kemudian ia memberitahu temannya yang satu lagi Suhardi (34) untuk melaporkan kejadian penemuan mayar orok itu.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x