Sate Beracun Salah Sasaran yang Dikirim, Bermotif Sakit Hati Karena Ditinggal Menikah

- 3 Mei 2021, 15:53 WIB
Polisi menunjukkan NA (25) warga Majalengka terduga pelaku pengiriman sate beracun yang menewaskan N bocah  10 tahun saat rilis kasus di Polres Bantul, D.I Yogyakarta, Senin 3 Mei 2021.
Polisi menunjukkan NA (25) warga Majalengka terduga pelaku pengiriman sate beracun yang menewaskan N bocah 10 tahun saat rilis kasus di Polres Bantul, D.I Yogyakarta, Senin 3 Mei 2021. /Antara Foto/Andreas Fitri Atmoko/Antara Foto

INDOBALINEWS - Kasus sate beracun yang salah sasaran menewaskan seorang bocah anak tukan ojek online ternyata berlatarbelakang sakit hati karena ditinggal menikah.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda DIY Kombes Pol Burkan Rudy Satria saat konferensi pers di Mapolres Bantul, Yogyakarta Senin 3 Mei 2021.

Menurut Burkan, motif rencana pembunuhan yang dilakukan perempuan bernama Nani Aprilliani ini terungkap dalam interogasi.

Ternyata Nani sakit hati kepada target sasaran berinisial T yang seharusnya menerima bungkusan sate beracun itu. Ia sakit hati karena target sasaran memilih menikah dengan orang lain alias cinta tak berbalas.

Baca Juga: Kasus Sate Beracun, Polisi Tangkap Pelakunya Seorang Perempuan

Nina Aprilliani mengaku sakit hati karena T lebih memilih menikah dengan perempuan lain.  "Pernah berhubungan dulu sebelum nikah. Target T sedang kita dalami. (Profesi target) Pegawai negeri," kata Burkan lagi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya yang dirilis antaranews.com dan sejumlah media lainnya bahwa polisi akhirnya mengungkap siapa sosok pengirim sate beracun yang menewaskan bocah berusia 10 tahun,  di Bantul, Yogyakarta.

Baca Juga: Bule Lukis Wajah Masker di Bali Segera Dideportasi, Tinggal Tunggu Tiket Penerbangan

Nani Aprilliani perempuan berusia 25 tahun ini  beralamat KTP di Desa Buniwangi, Kecamatan Palasan, Majalengka, Jawa Barat. Ia nekat menaburkan racun sianida ke dalam sate yang hendak dikirimkan kepada target yaitu mantan teman dekatnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x