Viral Video Tiktok Pesta Seks di Bali, Aparat Berwenang Turun Tangan

- 3 Juni 2021, 11:54 WIB
Ilustrasi viral video syur atau video seks di medsos.
Ilustrasi viral video syur atau video seks di medsos. /Pikiran Rakyat

 

INDOBALINEWS - Video Tiktok pesta seks di Bali yang diduga diperankan sejumlah warga negara asing (WNA) dan seorang perempuan Indonesia kembali viral khususnya di Bali.

Untuk mencari tahu kebenarannya, pihak berwenang di Bali turun tangan menyelidiki video yang diduga dibuat oleh pasangan kekasih dan teman-temannya di sebuah villa yang ditengarai berada di Canggu, Badung Bali.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Sub Bagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Bali, I Putu Surya Dharma saat diminta konfirmasinya.

Baca Juga: Cek Kelebihan Inovasi Teknologi BR Shield Biostatic Surface Protection Sebagai Disinfektan di Masa Pandemi

"Petugas imigrasi saat ini sudah berada dil apangan untuk mencari kebenaran berita tersebut, dan kalau ditemukan akan segera mengamankannya, dan berkordinasi dengan pihak terkait," ujar Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Bali Jamaruli Manihuruk seperti yang dituturkan oleh I Putu Surya Dharma, Rabu 2 Juni 2021.

Untuk itu pada Kamis 3 Juni 2021 siang ini, Kanwil Kemenkumham Bali menggelar konferensi pers terkait hasil yang diperoleh petugas di lapangan.

Baca Juga: Simpatisan Jerinx Serahkan Uang Receh Seratus Rupiah Hingga 100 Ribu ke Kejari Denpasar

Seperti yang viral baik di medsos dan pemberitaan media, ada setidaknya lebih dari satu video syur berisi pesta seks dengan pemeran terlihat beberapa WNA atau bule di dalam sebuah vila, baik di kamar maupun di pinggir kolam renang.

Video pertama diperankan empat bule, terdiri tiga laki-laki dan satu perempuan. Sedangkan video kedua diperankan oleh lima orang. Terdiri tiga bule laki-laki dan dua perempuan, yaitu satu bule dan satu warga lokal.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x