Ternyata Pelaku yang Hajar Bule Italia Hingga Patah Kaki, Kesal disebut 'F**k'

- 28 April 2021, 20:45 WIB
Bule Italia tengah tengah bersistirahat di kediamannya setelah menjalani perawatan di RS akibat dihajar seseorang di depan rumahnya yang kesal motornya tak bisa lewat.
Bule Italia tengah tengah bersistirahat di kediamannya setelah menjalani perawatan di RS akibat dihajar seseorang di depan rumahnya yang kesal motornya tak bisa lewat. /Dok Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kuta menangkap I Putu AW (26) pelaku penganiayaan terhadap seorang warga negara asing (WNA) asal Italia bernama Federico Gioli (47).

Saat diperiksa, pria bertubuh kekar yang ditangkap polisi di rumahnya di Jalan Drupadi Seminyak, Kuta, Badung, Selasa 27 April 2021 sore ini mengaku menganiaya korban karena kesal.

"Dia mengaku kesal karena truk berhenti cukup lama di depan rumah korban sehingga sepeda motornya tidak bisa lewat," tutur Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Made Putra Yudistira, Rabu 28 April 2021 di Mapolsek Kuta saat mengungkapkan kronologi bule Italia dianiaya tersebut.

Baca Juga: 6 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Klungkung Terancam Penjara dan Denda Maksimal Rp8 Miliar

Pelaku juga mengaku nekat menganiaya korban karena didengar korban sempat berkata "F**k" kepada dirinya (makian yang kerap diungkapkan bule berbahasa Inggris jika tengah kesal)

"Dia kemudian menarik kerah baju korban sehingga korban terjatuh menabrak tembok. Di sana pelaku mendengar lagi kalau korban bilang "F**k" sehingga bertambah kesal dan mencekik leher korban dari belakang serta membantingnya ke aspal," ucap Iptu Yudistira.

Dalam kasus bule Italia dianiaya ini tutur Kanitreskrim, pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

Baca Juga: KRI Nanggala 402 Tenggelam : Ada Faktor Internal Solitary Wave, Ini Penjelasannya

Seperti diberitakan, seorang warga asing asal Italia bernama Federico Gioli menjadi korban penganiayaan di Jalan Camplung Tanduk No. 200X 12 depan toko Cosebelle Multiconcept Store Seminyak, Badung.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x