Misteri Perempuan Tewas di Bawah Tebing di Pecatu Masih Diselidiki, Santer Kabar Karena Pinjaman Online

- 10 Juni 2021, 12:19 WIB
PEtugas Balawista dan masayarakat saat mengevakuasi penemuan mayat perempuan bernama Maria Goretti atau Mia yang diduga bunuh diri terjun dari tebing Pecatu Bali.
PEtugas Balawista dan masayarakat saat mengevakuasi penemuan mayat perempuan bernama Maria Goretti atau Mia yang diduga bunuh diri terjun dari tebing Pecatu Bali. /instagram @infobadung/

INDOBALINEWS - Kematian Mia, warga Dalung yang diduga melompat dari atas tebing di Pantai Suluban Pecatu Kuta Selatan Bali, hingga kini masih menjadi teka teki dan terus jadi bahan perbincangan di media sosial.

Motif perbuatan nekat perempuan yang tewas di bawah tebing ini pun masih menjadi misteri. Meski santer beredar di medsos, perempuan bernama lengkap Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu alias Mia, 29 tahun ini karena terjerat pinjaman online (pinjol).

Sementara itu pihak kepolisian yang menyelidiki kematian Mia juga mengatakan belum bisa memastikan penyebab ataupun motif korban yang mayatnya ditemukan di atas tebing karang tajam. Ia ditemukan di bawah tebing dengan ketinggian sekitar 115 meter dari tanah kosong di atasnya tempat ditemukannya sepeda motor lengkap dengan barang pribadi Mia.

Baca Juga: KPKHN Dukung Penanaman Terumbu Karang di World Environment Day yang Diinisiasi POSSI Bali

Seperti yang dikatakan oleh Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai yang dihubungi IndoBaliNews pada Kamis 10 Juni 2021, saat ditanya terkait kepastian motif korban

Ia mengatakan terkait motif dan alasan korban masih diselidiki pihak kepolisian. "Masih penyelidikan," ujar Kapolsek singkat.

Baca Juga: Remaja Curi Pratima Untuk Modifikasi Motor, Dibekuk Polsek Abiansemal

Sebelumnya ia juga membenarkan penemuan mayat wanita di Pantai Sunset Point. Namun ia belum bisa memberikan komentar lebih jauh karena masih dalam penyelidikan dan anggotanya di lapangan masih olah TKP.

Sebelum penemuan mayat Mia, sebelumnya ibunya melaporkan bahwa anaknya hilang dari rumahnya di Jalan Ketut Bal nomor 12 Dalung Kuta Utara Badung, sejak 6 Juni 2021 sekitar pukul 22.00 WITA.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x