Diduga Bunuh Diri, Maria Ditemukan Tewas di Bawah Tebing Karang di Pantai Suluban

- 9 Juni 2021, 21:40 WIB
kolase barang bukti dan laporan telah meninggal rumah, korban tewas di bawah tebing di Pantai Suluban, Pecatu.
kolase barang bukti dan laporan telah meninggal rumah, korban tewas di bawah tebing di Pantai Suluban, Pecatu. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Seorang ibu muda bernama Maria Goretti Putu E, ditemukan tewas di bawah tebing karang tajam sedalam 115 meter di Pantai Batu Banjar Dinas Suluban Desa Pecatu Kuta Selatan, dekat sunset point cliff pada Rabu 9 Juni 2021.

Korban yang diduga bunuh diri diketahui dari sebuah postingan medsos dilaporkan telah meninggalkan rumahnya di Dalung Kuta Utara pada 3 hari lalu atau tanggal 6 Juni 2021.

 

Awal penemuan diketahui oleh saksi I Made Semitra, ekitar pukul 11.30 wita disaat akan bekerja, ia menemukan sebuah sepeda motor mencurigakan yang terparkir di lahan kosong sebelah Restoran Sunset Point Pecatu.

Kemudian Ia menelepon Klian setempat dan menceritakan hal mencurigakan tersebut guna meminta bantuan. Kemudian keduanya mengecek TKP dan menemukan satu unit sepeda motor merek Vario bernopol DK 4107 OL tersebut.

Baca Juga: Remaja Curi Pratima Untuk Modifikasi Motor, Dibekuk Polsek Abiansemal

Saat jok sepeda motor dicek dan berisi satu buah dompet warna merah maroon yg didalamnya berisi identitas serta sebuah HP Vivo warna hitam. Selanjutnya saksi beserta I Wayan Loper yang seorang life guard menelusuri seputaran tebing dan ditemukan sebuah baju kaos warna abu-abu muda.

Selain itu disamping barang-barang itu ada juga sepasang sandal. Berbekal penemuan barang tersebut saksi menelusuri areal tebing serta menuruni tebing dan menemukan mayat perempuan di atas batu karang. Kondisi bebatuan di TKP merupakan tumpukan karang tajam-tajam, kira-kira dua meter dari tepi tebing.

Baca Juga: Ibu dan Anak Tewas Saat Melukat, Terseret Arus Muara Sungai Pura Campuhan

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x