Seorang Pria Gantung Diri di Kandang Babi Milik Tetangga

- 5 Juli 2021, 07:54 WIB
Petugas tengah memeriksa jasad seorang pria yang nekat gantung diri di Abiansemal Badung Bali, Minggu 4 Juli 2021.
Petugas tengah memeriksa jasad seorang pria yang nekat gantung diri di Abiansemal Badung Bali, Minggu 4 Juli 2021. /Dok Humas Polres Badung


INDOBALINEWS - Warga Banjar Pengiasan, Desa Adat Semana Mambal Abiansemal, Kabupaten Badung Bali geger gara-gara penemuan seorang pria yang tewas di kandang babi milik tetangganya.

Pria bernama I Made Renteg,66 itu ditemukan tewas gantung diri di kandang babi milik Ni Nyoman Erni Sugiantari, 43, di dekat rumahnya.

Menurut Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, SH, MH, penemuan pria yang tewas menggantung diri itu terjadi Minggu 4 Juli 2021 sekitar pukul 09.30 Wita.

Baca Juga: Vanessa Angel Berterimakasih pada Jane Shalimar, Meski Pernah Berseteru

"Informasi yang dihimpun, korban mengikat lehernya dengan seutas tali plastik warna kuning dan menggantungkannya di sebuah tiang bambu pada kandang babi," ujar Kapolsek Abiansemal saat dikonfirmasi wartawan yang dikutip Indobalindews.com Senin 5 Juli 2021.

Lebih lanjut dikatakannya,  korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena sakit struk sejak lama sehingga depresi. Polisi yang mendapat laporan langsung turun ke lokasi. Saat tiba di lokasi petugas melihat jasad korban telah diturunkan oleh keluarga.

Baca Juga: Posko SAR Terima Laporan Tukang Pijat Kapal Hilang, Diduga Jadi Korban KMP Yunice

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, SH, MH membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku dari interogasi saksi-saksi diketahui korban sakit struk cukup lama sehingga depresi.

"Dugaan sementara korban melakukan gantung diri, lantaran mengidap sakit struk cukup lama, namun kasus ini masih kami selidiki lebih dalam," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x