Turis Spanyol Gantung Diri di Pagar Tangga Lantai Tiga Sebuah Vila di Bali

- 19 Mei 2021, 17:06 WIB
Petugas memeriksa peristiwa seorang turis Spanyol gantung diri di pagar tangga lantai tiga sebuah vila di Badung Bali, Rabu 19 Mei 2021.
Petugas memeriksa peristiwa seorang turis Spanyol gantung diri di pagar tangga lantai tiga sebuah vila di Badung Bali, Rabu 19 Mei 2021. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Salazar Protos Pedro, 51 tahun, turis Spanyol gantung diri di pagar tangga sebuah vila tempat kediaman sementaranya di Bali.

Dari pasport miliknya, Salazar diketahui berada di Bali sebagai wisatawan atau turis. Ia nekat mengakhiri hidupnya sendiri pagar tangga lantai tiga villa Maha Mustika River Side, Banjar Dlod Padonan, Desa Pererenan, Mecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Rabu, 19 Mei 2021 sekitar pukul 10.00 WITA.

Polisi menduga, masalah pribadi yang dideritanya  membuat korban mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di tangga lantai tiga dengan menggunakan dua utas tali tas warna hijau dan hitam.

Baca Juga: Kabar Duka, Wimar Witoelar Meninggal Dunia Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Iptu Oka juga menjelaskan, bahwa pada hari Rabu tanggal 19 mei 2021 sekira pukul 10.00 wita korban sempat meminta air minum kepada saksi Ni Putu Nanda Paramita dan Ni Luh Made Anggita Herfiana, kemudian korban kembali naik ke atas.

"Belum diketahui penyebabnya korban gantung diri, pasalnya korban dalam situasi normal, sebelum korban nekad mengakhiri hidupnya, sempat minta air minum kepada saksi Ni Putu Nanda Paramita dan Ni Luh Made Anggita Herfiana dua orang karyawan di Villa tersebut," ungkap Kasubbaghumas Bag Ops Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, SH.

Baca Juga: Viral Warga Caci Maki Polisi Terkait Prokes dan Aturan Mudik di Jalan, Sahroni : Tugas Polri Untuk Humanis

Beberapa saat kemudian saksi Alexey Sotkinov melihat korban menggantung diri pada pagar tangga di lantai tiga dengan dua utas tali tas yang disambung warna hitam dan hijau.

Selanjutnya Ni Putu Nanda Paramita menelepon I Made Dwi Suarta, menyampaikan bahwa ada tamu yang gantung diri. Tidak lama, Made Dwi Suparta datang  menolong korban dibantu oleh Yuri Shosnin dengan memotong tali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x