Wakapolres Badung Bali Pantau Protokol Kesehatan di Pasar Abianbase

- 14 September 2020, 14:35 WIB
Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, turun ke Pasar Adat Abiabbase, Kel. Abianbase, Mengwi, Badung, Bali. Senin, 14 September 2020
Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, turun ke Pasar Adat Abiabbase, Kel. Abianbase, Mengwi, Badung, Bali. Senin, 14 September 2020 /shira ade/Dok Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH langsung turun ke Pasar Adat Abiabbase, Kel. Abianbase, Mengwi, Badung, Bali. Senin, 14 September 2020 dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Badung,Bali.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Minggu 13 September 2020

Kompol Utari menjelaskan pihaknya bersama instansi terkait akan terus melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di tempat fasilitas umum dan tempat lainnya. Hal ini dilakukan sesuai dengan Pergub No 46 tahun 2020 dan Perbup. No 52 /2020 dengan sanksi denda jika kedapatan masyarakat yang melanggar.

Baca Juga: Jerinx Minta Majelis Hakim Kasusnya di Bali, Diganti

“Pendisiplinan masyarakat harus  terus dilaksanakan. Tujuannya agar  masyarakat dapat membudayakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari,” ujar Kompol Utari seperti yang dikutip indobalinews.com, Senin 14 September 2020.

Baca Juga: Putri Koster : Koperasi Petani Jaga Kestabilan Harga, Pangkas Jalur Distribusi

Pendisiplinan di pasar ini dilakukan seusai melaksanakan apel kesiapan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin protokol kesehatan dengan instansi terkait di Lapangan Apel Mapolres, Wakapolres Badung.

Baca Juga: Black Ivory Coffee, Kopi Sisa Kotoran Gajah Seharga Rp1,4 Juta

Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini dalam rangka percepatan penanganan dan antisipasi dampak wabah Corona Virus (Covid-19), yang hingga kini terus mengalami peningkatan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x