Tim Mantap Praja Agung 2020 Jaga Ketat Obyek Vital di Badung Bali

- 4 Oktober 2020, 20:42 WIB
Tim Tindak Ops Mantap Praja Agung 2020 Minggu 4 Oktober 2020 menjaga ketat obyek-Obyek vital di Badung
Tim Tindak Ops Mantap Praja Agung 2020 Minggu 4 Oktober 2020 menjaga ketat obyek-Obyek vital di Badung /shira ade/Dok Polres Badung

INDOBALINEWS - Tim Tindak Ops Mantap Praja Agung 2020 Minggu 4 Oktober 2020 menjaga ketat obyek-Obyek vital terutama kantor - kantor milik  pemerintah pada  tahapan-tahapan Pemilukada saat ini.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Minggu 4 Oktober 2020

Terlihat di sejumlah lokasi puluhan personil Sat Sabhara Polres Badung berjaga dan mengecek di tempat-tempat vita seperti gudang KPU, tempat menyimpan kotak suara, maupun tempat lain seperti Kantor KPUD badung,  Kantor Bawaslu dan Kantor Bupati Badung.

Baca Juga: TMMD Ke-109 Kodim Badung Juga Sasar Non Fisik

Menurut Kasat Sabhara Polres Badung Iptu I Ketut Suandi, SH, hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa tempat tersebut aman, baik aman dari alam (banjir) akibat hujan maupun kunci gudang dari tangan-tangan jahil yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tim Tindak Ops Mantap Praja Agung 2020 Minggu 4 Oktober 2020 menjaga ketat obyek-Obyek vital di Badung
Tim Tindak Ops Mantap Praja Agung 2020 Minggu 4 Oktober 2020 menjaga ketat obyek-Obyek vital di Badung Dok Polres Badung

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Pedungan dan Ubung Kaja Tertinggi se-Denpasar

"Seperti yang dikatakan oleh Bapak Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK Pemilukada tahun ini harus sukses, artinya Pemilukada yang aman, damai dan sehat," ujar Iptu I Ketut Suandi, seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Kapendam IX/Udayana Klarifikasi Kabar Penyekapan Oleh Oknum TNI

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x