Selly Rai Mantra : PKK Berperan Tangkal Bertambahnya Kluster Keluarga

- 5 Oktober 2020, 20:43 WIB
Walikota Denpasar Rai Mantra dan Ketua TP PKK Kota Denpasar Selly rai Mantra dalam Webinar Senin 5 Oktober 2020
Walikota Denpasar Rai Mantra dan Ketua TP PKK Kota Denpasar Selly rai Mantra dalam Webinar Senin 5 Oktober 2020 /shira ade/Dok Humas Pemkot Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Peran PKK saat ini sangat dibutuhkan untuk dapat memutus penyebaran Covid-19 karena sudah memasuki klaster keluarga, dimana keluarga menjadi tempat penyebaran covid-19 yang cukup tinggi di Kota Denpasar saat ini.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Senin 5 Oktober 2020

Demikian dikatakan oleh Ketua TP-PKK Kota Denpasar, IA Selly Dharmawijaya Mantra saat menjadi menjadi Keynote Speaker dalam webinar dengan tema “Peningkatan Peran Kader PKK Dalam Upaya Pencegahan Penularan Covid-19”, Senin 5 Oktober 2020. 

Baca Juga: Kantongi Ekstasi di Jalan, HR Dicokok Polisi di Kintamani

"PKK diharapkan menjadi pelopor pencegaham covid-19 di keluarga. PKK juga turut serta dalam mensosialisasikan kepada ibu-ibu di lingkungan sekitar untuk untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan menjaga diri sendiri beserta keluarga," ujar Selly.

Baca Juga: PERSI : Tuduhan RS Mengcovidkan Pasien Bisa Runtuhkan Semangat Ketulusan Para Medis

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya berharap melalui webinar yang diikuti oleh seluruh anggota TP-PKK dari Lingkungan dusun sampai Kota Denpasar ini, dapat menambah wawasan juga.

Baca Juga: Kenzo Takada, Desainer Terkenal Kelas Dunia Meninggal Akibat Covid-19

Langkah ini dilakukan agar bisa membantu pemerintah dalam upaya pemutusan penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar dengan cara selalu mengingatkan keluarga akan pentingnya mengikuti Protokol Kesehatan dan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungan keluarga.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x