Rumah Agus di Kuta Utara Bali, Ludes Dilalap Si Jago Merah

- 6 Oktober 2020, 13:08 WIB
Satu bangunnan rumah di Jalan Raya Padang Luwih, Dalung Kuta Utara, Badung, Senin 5 Oktober 2020 hangus terbakar.
Satu bangunnan rumah di Jalan Raya Padang Luwih, Dalung Kuta Utara, Badung, Senin 5 Oktober 2020 hangus terbakar. /shira ade/Dok Polres Badung

INDOBALINEWS - Satu bangunnan rumah di Jalan Raya Padang Luwih, Dalung Kuta Utara, Badung, Bali Senin 5 Oktober 2020 hangus terbakar. Untungnya saat kejadian penghuni rumah sedang tak ada di dalam rumah sehingga korban manuasia bisa dihindari.

Menurut Kanit Intelkam Polsek Kuta Utara Badung Bali, Anak Agung Nuasa, S.Sos, kerugian yang diderita pemilik rumah I Made Agus Yudiarta, 41 masih belum diketahui.

Baca Juga: Hotel Tugu Bali Terbakar, Barang Antik Ikut Ludes

"Hingga kini belum bisa diperkirakan jumlah kerugian yang dialami I Made Agus Yudiarta, 41 pemilik rumah yang terbakar tersebut. Sejumlah saksi termasuk pemilik rumah saat ini telah diperiksa," ujar Anak Agung Nuasa, kepada wartawan Selasa 6 Oktober 2020 seperti yang dikutip indobalinews.com.

Baca Juga: Beraksi dari 2017 Pembobol Akun Grab dan Rekening Bank Digulung Polisi

Ditambahkannya dari keterangan  Agus, saat kejadian sekitar pukul 07.15 Wita dia sedang mengasuh anaknya. Saat itu dia berada di rumah adiknya yang berada didepan TKP.

Saat Agus  balik ke rumah untuk mengambil sandal anaknya, setibanya di depan rumah dia melihat kobaran  api besar dari dalam kamar. Agus langsung teriak minta tolong dan berlari  mencari bantuan serta menelepon pemadam kebakaran.

Baca Juga: Kantongi Ekstasi di Jalan, HR Dicokok Polisi di Kintamani

Sedangkan seorang saksi, Darma tetangga korban menyampaikan saat itu dia masih tidur  di dalam kamarnya. Dia terbangun setelah mendengar suara orang berteriak kebakaran dan melihat Agus  panik berlari ke rumahnya. Darma bergegas ke TKP dan berusaha menyelamatkan barang-barang berharga.  Namun  apinya terlalu besar dan dia hanya bisa pasrah karena tak berhasil menyelamatkan barang-barang korban.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x