Kedepankan Humanis, Dandim Jembrana Pimpin Operasi Yustisi Prokes

- 8 Oktober 2020, 23:12 WIB
Dandim 1617/Jembrana Kamis 8 Oktober 2020 memimpin secara langsung operasi yustisi prokes dengan mengedepankan cara yang humanis
Dandim 1617/Jembrana Kamis 8 Oktober 2020 memimpin secara langsung operasi yustisi prokes dengan mengedepankan cara yang humanis /shira ade/Dok Kodim Jembrana Bali

INDOBALINEWS - Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.sos., memimpin secara langsung operasi yustisi penerapan pendisiplinan masyarakat dan penegakan hukum protokol kesehatan COVID-19. Pendisiplinan ini diterapkan dengan cara-cara yang humanis.

Operasi ini digelar oleh aparat gabungan di sepanjang Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk tepatnya di depan Lapangan Kelurahan Pergung, Mendoyo. Kamis 8 Oktober 2020 sore. Dandim 1617/Jembrana pada kesempatan tersebut juga membagikan bingkisan kepada masyarakat maupun pengguna jalan raya yang melintas saat operasi yustisi berlangsung.

Baca Juga: 3 Hari Hilang Kontak, 1 ABK Ditemukan Terapung Di Laut

"Bingkisan yang diberikan sebagai bentuk reward kepada masyarakat yang telah mematuhi protokol kesehatan COVID-19," ujar Dandim Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.sos.

Dandim juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat maupun pengendara yang melintas untuk selalu menggunakan masker meskipun saat mengendarai sepeda motor maupun saat berada di dalam mobil.

Baca Juga: Demo Tolak UU Ciptaker di Bali Rusuh

Upaya penegakan hukum yang digelar oleh aparat gabungan lanjut Dandim , melalui operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan ini hendaknya dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi peraturan yang dikeluarkan pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian COVID-19.

Dikatakannya juga bahwa Kodim 1617/Jembrana sangat mendukung dan berperan secara aktif dalam membantu upaya Pemerintah Kabupaten Jembrana untuk mengatasi dan mencegah penyebaran COVID-19.

Dandim 1617/Jembrana Kamis 8 Oktober 2020 memimpin secara langsung operasi yustisi prokes dengan mengedepankan cara yang humanis
Dandim 1617/Jembrana Kamis 8 Oktober 2020 memimpin secara langsung operasi yustisi prokes dengan mengedepankan cara yang humanis Dok Kodim Jembrana Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x