Mengabdi 11,5 Tahun, Sekot Denpasar Rai Iswara Masuki Masa Pensiun

- 23 Oktober 2020, 21:32 WIB
Acara pamitan Sekda Kota Denpasar yang memasuki masa pensiun pada Oktober 2020 ini.  Sekda berpamitan dengan sejumlah pihak Jumat 23 Oktober
Acara pamitan Sekda Kota Denpasar yang memasuki masa pensiun pada Oktober 2020 ini. Sekda berpamitan dengan sejumlah pihak Jumat 23 Oktober /Dok Pemkot Denpasar

INDOBALINEWS - Setelah menjabat selama kurang lebih 11,5 tahun, Sekretaris Daerah Kota Denpasar Rai Iswara secara resmi memasuki masa pensiun pada Oktober 2020 ini.

Birokrat yang dilantik menjadi Sekda sejak Tahun 2009 ini pun secara resmi berpamitan dari Jajaran Pemerintah Kota Denpasar, Forum Kordinasi Sekretaris Daerah (Forsesdasi) se-Bali dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Denpasar.

Baca Juga: Walikota Denpasar Apresiasi TMMD ke 109 Kodim Badung

Acara pamitan pun dikemas secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Sekda Rai Iswara ke-60 pada Jumat 23 Oktober 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Rai Iswara mengucapkan terimakasih atas dukungan serta bantuan semua pihak sehingga proses pengabdian menjadi Sekda Kota Denpasar dapat terlaksana dengan baik.

Baca Juga: Pemkot Denpasar Dukung Program SDM Berdaya Saing Global

"Terimakasih atas bantuan dan kerjasama selama ini, semoga kita semua dianugrahkan kesehatan dan kebahagiaan," ujar Sekda Rai Iswara seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, Sekda Provinsi Bali, I Dewa Made Indra, Sekda se-Bali, Forkopimda Kota Denpasar, serta pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Denpasar.

Baca Juga: Walikota Rai Mantra : Denfest Ke-13, Kreativitas Meretas Batas Masa Pandemi

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x