Jenazah Terdampar di Petitenget Bali, Diduga Pemilik Motor yang 2 Hari Terparkir

- 6 November 2020, 12:08 WIB
sesosok jenasah ditemukan terdampar di Pantai Petitenget Jumat 6 November 2020. Diduga korban adalah pria pemilik motor yang terparkir 2 hari di pantai yang hilang tersapu ombak saat berenang
sesosok jenasah ditemukan terdampar di Pantai Petitenget Jumat 6 November 2020. Diduga korban adalah pria pemilik motor yang terparkir 2 hari di pantai yang hilang tersapu ombak saat berenang /Dok Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Petugas Balawista Pantai Petitenget, Kuta Utara, Bali, Jumat 6 November 2020 menemukan sesosok jenasah tanpa identitas terdampar di pantai. Diduga korban adalah seorang pengendara motor tak bertuan yang terparkir 2 hari di pantai.

Korban diperkirakan terseret arus di Pantai Batu Belig, ditemukan terdampar dekat Pos Balawista di Pantai Petitenget yang tak begitu jauh dari posisi motor yang terparkir.

Baca Juga: Hilang Kontak, Basarnas Bali Kerahkan Heli Cari KM Tanjung Permai

Menurut Gede Darmada, S.E., M.AP., Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar ( Basarnas Bali), pada Senin 5 November 2020 kemarin tim SAR gabungan  telah menurunkan 2 unit rubber boat, untuk mencari laporan orang hilang tersapu ombak hingga petang tapi tidak membuahkan hasil.

"Pagi tadi operasi SAR hari kedua sudah dilakukan dengan mengerahkan 10 orang personil. Korban ditemukan pada pukul 06.30 Wita posisinya kira-kira 1 km selatan lokasi kejadian, tepatnya kordinat 8°40.928"S - 115° 9.002"E dalam keadaan meninggal dunia," ungkap Gede Darmada seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Motor yang terparkir 2 hari di Pantai Batu Belig diduga milik jenasah yang Jumat 6 November 2020 terdampa di pantai berdekatan
Motor yang terparkir 2 hari di Pantai Batu Belig diduga milik jenasah yang Jumat 6 November 2020 terdampa di pantai berdekatan Dok Tim SAR Polda Bali

Baca Juga: Sakit di Tengah Laut, Kapten Kapal Liberia Minta Dievakuasi Basarnas Bali

Selanjutnya korban dievakuasi menggunakan Ambulance Balawista Kabupaten badung menju RS. Mangusada. Unsur SAR yang terlibat selama operasi SAR diantaranya Basarnas Bali, Ditsamapta Polda Bali, Dit Polair Polda Bali, Balawista, Potensi SAR Radio 115, SAI Rescue Denpasar dan masyarakat setempat.

Diberitakan sebelumnya, adanya laporan yang diterima Basarnas Bali tentang penemuan motor Honda Beat terparkir di Pantai Batu Belig. Di dekat motor terparkir itu ditemukan juga kaos berwarna coklat serta sandal yang ada di tepi pantai dekat Villa Phalosa, pada Kamis, hari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x