Weekend di Bali, Prokes Jangan Sampai Kendor

- 8 Januari 2022, 17:14 WIB
Petugas melakukan pengawasan kepada para pengunjung destinasi wisata di Bali untuk menjaga agar Prokes jangan sampai kendor, Sabtu 8 Januari 2022.
Petugas melakukan pengawasan kepada para pengunjung destinasi wisata di Bali untuk menjaga agar Prokes jangan sampai kendor, Sabtu 8 Januari 2022. /Dok Humas Polres Tabanan

 

INDOBALINEWS - Weekend di Bali Sabtu 8 Januari 2022, meski di sebagian wilayah hujan sesekali turun, tapi sejumlah wisatawan domestik juga warga lokal tetapi berkunjung ke beberapa spot destinasi.

Namun begitu, petugas di destinasi wisata termasuk personel kepolisian tetap gencar melakukan pengawasan agar Prokes jangan sampai kendor.

Apalagi saat ini ancaman virus varian baru, Omicron masih terus mengintai. Seperti upaya pencegahan penyebaran covid19 varian baru yang terus gencar dilakukan oleh Polsek Baturiti, Polres Tabanan.

Baca Juga: Seorang Pemancing Meninggal Setelah Hilang Sehari saat memancing di Perairan Benoa Bali

Pada Sabtu tanggal 8 Januari 2022, yang merupakan weekend atau akhir pekan pertama di bulan Januari, Polsek Baturiti melakukan Yustisi pengawasan Protokol Kesehatan di Tempat wisata yang ada di Kawasan Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan.

Kapolsek Baturiti Kompol IB Putu Mertayasa, S.Ag., Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan yustisi Prokes saat ini dilaksanakan dengan menugaskan Personil Patroli Samapta, Binmas, Lalu lintas, Reskrim dan Bhabinkamtibmas.

Baca Juga: Sidney Poitier, Aktor Legendaris Penerima Oscar Meninggal Dunia

"Kami tugaskan personil untuk melakukan pengawasan penerapan Prokes di tempat wisata yang ada di Kawasan Bedugul, seperti Tempat Wisata Ulun Danu Beratan , The Bloom Garden, The Silas, kebun Raya Eka Karya," ujar Kapolsek.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x