Viral Sapi Lepas Liar Cari Makan di Denpasar

- 1 Februari 2022, 11:50 WIB
Sapi lepas liar mencari makan di Denpasar Bali yang sempat viral di medsos, Senin 31 Januari 2022.
Sapi lepas liar mencari makan di Denpasar Bali yang sempat viral di medsos, Senin 31 Januari 2022. /Dok Humas Pemkot Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Pemerintah Desa Pemecutan Kelod dan Desa Padangsambian Kelod turun langsung ingatkan pemilik sapi lepas liar mencari makan. 

Sebelumnya sempat viral dan ramai menjadi perbincangan warganet di media sosial beberapa hari belakang tentang kawanan sapi yang secara liar mencari makan di area Banjar Abiantimbul, Desa Pemecutan Kelod mendapat respon cepat dari aparat setempat

Perbekel Pemecutan Kelod, I Wayan Tantra dihubungi  mengatakan  bahwa kawanan sapi itu milik warga yang berasal dari  Desa Padangsambian Kelod. 

Baca Juga: Dikira Kendaraannya Tertukar Saat Melayat, Ternyata Motor Nyoman Digondol Maling

“Sapinya pada saat itu memang sengaja dilepasliarkan untuk mencari makanan segar berupa rumput, biasanya selalu diikat dengan tal," ujar Wayan Tantra.

Tapi entah karena kurang penjagaan kawanan sapi itu jadi lepas dan  sembarangan mencari makan.

"Kami tentu kaget saat kejadian ini menjadi viral di sosial media karena saat itu diberitakan kawanan sapi ini mengorek makanan di bak sampah di depan sebuah toko,” imbuhnya.

Baca Juga: Aksi Bersih Bersih Hutan Mangrove di Estuary Dam Suwung Denpasar, Persiapan Sambut Presidensi G20

“Sebagai bentuk respon cepat kami maka pemerintah Desa Pemecutan Kelod bersama Camat Denpasar Barat dan Satpol-PP Kota Denpasar pada Senin 31 Januari 2022 siang mengecek langsung kondisi di lapangan dan telah berkoordinasi dengan pihak Desa Padangsambian Kelod," tuturnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x