HUT Kota Denpasar ke 234 Tahun : 5 Lansia dan Disabilitas Dapat Kursi Roda dan Alat Prokes

- 25 Februari 2022, 09:08 WIB
Menyambut HUT ke 234 Tahun Kota Denpasar, Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar menyerahkan bantuan kursi roda dan alat-alat protokol kesehatan kepada 5 lansia dan disabilitas di empat Kecamatan Kota Denpasar, Kamis 24 Februari 2022.
Menyambut HUT ke 234 Tahun Kota Denpasar, Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar menyerahkan bantuan kursi roda dan alat-alat protokol kesehatan kepada 5 lansia dan disabilitas di empat Kecamatan Kota Denpasar, Kamis 24 Februari 2022. /Dok Humas Kota Denpasar Bali

 

 

INDOBALINEWS - Menyambut HUT Kota Denpasar, Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar menyerahkan bantuan kursi roda dan alat-alat protokol kesehatan kepada 5 lansia dan disabilitas di empat Kecamatan Kota Denpasar.

Bantuan ini diserahkan secara door to door oleh Ketua K3S Kota Denpasar Sagung Antari Jaya Negara bersama Wakil Ketua K3S Denpasar Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Kota Denpasar Ida Ayu Widnyani Wiradana.

Pada kesempatan itu Ketua K3S juga menyempatkan diri meninjau pelaksanaan vaksinasi Booster di Kelurahan Serangan.

Baca Juga: Krisis Ukraina Rusia: Facebook Luncurkan Fitur Ekstra Perlindungan Keamanan Akun Pengguna di Ukraina

"Dalam moment menyambut HUT ke 234 Kota Denpasar kami ingin berbagi kepada para lansia dan kaum difabel dengan menyerahkan bantuan berupa alat kesehatan," kata Ketua K3S Kota Denpasar Sagung Antari Jaya Negara dalam pernyataan resminya Kamis 24 Februari 2022.

Lebih lanjut Sagung Antari Jaya Negara menyampaikan kegiatan penyerahan bantuan kursi roda ini didukung oleh Sanidata Group melalui dana CSR. Sedangkan untuk bantuan alat-alat protokol kesehatan di fasilitasi oleh BPBD Kota Denpasar.

Baca Juga: Video Viral di Medsos, Sepasang Remaja 'Nganu' di Lapangan Renon Terekam CCTV, Pelakunya Masih Diselidiki

Bantuan kursi roda dan alat prokes ini menyasar lansia dan disabilitas di Jalan Sentanu Peguyangan, Jalan Kartini Dusun Wanasari Banjar/Lingkungan Wanasari Dauh Puri Kaja, Jalan Arjuna Br.Tampak Gangsul Dangin Puri Kauh, Jalan Hayam Wuruk Banjar Kepisah Sumerta Kelod, Jalan Pulau Bacan Banjar/Lingkungan Bumi Asri Dauh Puri Klod dan Jalan Tukad Semanik Lingkungan Peken Serangan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x